Deteksi News
Bondowoso Featured

Pasar Hewan Rp.10 Miliar Terbengkalai, Perencanaan yang Amburadul

Redaksi – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Seperti diketahui banyak pihak keinginan Pemkab Bondowoso untuk perluasan kota dengan perencanaannya, salah satu contohnya dengan membangun Pasar hewan terpadu pada tahun 2014 senilai lebih kurang Rp.10 Miliar di desa Selolembu kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Ironinya sejak itu pula pasar hewan yang sudah diselesaikan itu tidak di barengi dengan langkah tegas Pemerintah untuk merelokasi para pedagang hewan dan tetap melakukan pembiaran para pedagang dan pelaku pasar melakukan aktivitas di pasar lama yakni di pasar selasaan kelurahan Kademangan.

Sehingga tak bisa dipungkiri keberadaan pasar hewan yang menelan anggaran sedikitnya Rp. 10 miliar ini tidak berfungsi dan terbengkalai.

Lebih 8 tahun keberadaanya saat ini sudah tidak terawat sama sekali bahkan cenderung kumuh bahkan seringkali warga memergoki kalau malam hari ditempati pasangan mesum serta alat kontrasepsi berserakan disana sini. Rumput dan tanaman liar tumbuh disana sini, sampah bejibun tanpa adanya langkah konkret dari pihak Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Salah satu perencanaan perluaaan kota dengan jalan lingkar dari Pemerintah Sebelumnya terabaikan begitu saja

Terkesan Perencanaan yang amburadul namun pada kenyataannya setelah di telisik lebih jauh adalah diamnya pihak Pemerintah yang saat ini terkesan diam tanpa inovasi.

Bersambung!

Related posts

Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Kapolres Bondowoso Ajak Jalan Santai Seluruh Jajaran

Redpel

Kabaharkam Polri Meninjau Pos Penyekatan di Bundaran Waru Surabaya

Redpel

Wujudkan Visi Misi Bupati, Disparbubpora Sumenep Programkan Wirausaha Muda Untuk Kaum Santri

Redpel