Deteksi News
Bondowoso Featured

Bondowoso Bukan Hanya Tidak Maju Tapi Terpuruk Menjadi Terbelakang

M. Zainoeddin – Deteksi News

Bondowoso, (Deteksinews.co.id) – Bukan bermaksud latah ataupun ikut-ikutan dengan viralnya Propinsi Lampung yang notabene jalan rusak dimana mana pada kenyataannya banyak ruas jalan di a kabupaten Bondowoso ini memang rusak parah tanpa adanya upaya perbaikan.

Sehingga tidak heran seringkali kita jumpai postingan berupa video sindiran jalan rusak di beberapa tempat yang kemudian dibandingkan dengan jalan yang bagus menuju kediaman Bupati Bondowoso yang saat ini berkuasa.

Sindiran halus di media sosial yang saat ini mulai viral nampak di beberapa media sosial seperti Facebook, grup WhatsApp dan Instagram menunjukkan kalau warga Bondowoso sudah gerah pada penguasa yakni Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

 

 

 

 

 

 

 

 

Hal senada mendapat tanggapan dari Aktivis senior yang merupakan ketua umum LSM IGW yakni Johan OB yang mana dalam statementnya menyatakan, ” Viralnya narasi berupa sindiran kepada Pemkab Bondowoso itu sangatlah wajar karena pada kenyataannya jalan jalan seperti di Nangkaan, jalan menuju Tamanan, pujer, di Lombok kulon ke arah wonosari, bendoarum dan jln ampelan menuju banyuwulu kec wringin dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebut semuanya itu sudah seringkali mengakibatkan kecelakaan, “ungkapnya.

“Dalam 5 tahun terakhir kabupaten Bondowoso ini bukan hanya tidak maju maju tapi cenderung mengalami kemerosotan baik di Tata Kelola Pemerintahan maupun kinerja secara keseluruhan, kabupaten ini sudah sangat jauh tertinggal dari kabupaten tetangga yang tentunya hal ini tidak lepas dari tanggung jawab Pemerintah setempat, “imbuhnya.

Masih Johan OB, ” Carut marutnya tata kelola pemerintahan juga isu jual beli jabatan yang sempat viral juga persoalan persoalan yg berhubungan dengan ekonomi masyarakat sampai kepada dana hibah serta isu pokir yang akhir akhir ini mulai menyeruak ke permukaan publik menjadi hidangan tidak sedap untuk rakyat Bondowoso, akankah keadaan seperti ini masih mau dipertahankan ? Sedangkan rakyat butuh perubahan demi majunya Bondowoso tercinta, “pungkas Ketum IGW kepada media ini.

Related posts

Kapolri: Dimasa Sulit Pandemi Covid-19, Pers Garda Terdepan Menjaga Optimisme dan Harapan

Redpel

Survei: Mayoritas Publik Puas Kinerja Kapolri Usut Kasus Duren Tiga

Redpel

Tak Mengindahkan Protokol Kesehatan, Belasan Remaja Diberi Tindakan Disiplin

Redpel