Deteksi News
Featured Situbondo

Bupati Karna Serahkan Bantuan Hibah Rp.500 Juta Untuk Rehab Masjid Besar Baiturrahman

Redaksi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Nampaknya pengurus Masjid Besar Baiturahman Besuki Kabupaten Situbondo begitu bergembira setelah sekian lama melaksanakan penugaran Masjid sejak tahun 2017 lalu belum mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten.

Saat ini Bupati bersama wakil Bupati Situbondo menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan hibah sebesar Rp. 500.000.000,-yang langsung diserahkan kepada Takmir Masjid.

Senada disampaikan oleh Bupati Situbondo Drs.H.Karna Suswandi MM ” Alhamdulillah saya bersama wakil bupati bisa bersilaturahim dan melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat Besuki di Masjid Besar Baiturrahman Besuki.

Dalam kesempatan ini kmi juga menyerahkan bantuan hibah uang kepada Yayasan Masjid Besar Baiturrahman untuk penyelesaian rehab masjid sebesar Rp. 500 juta.

Informasi dari takmir, masjid Besuki sudah dipugar sejak tahun 2017, atau 5 tahun yg lalu dan pengakuan yayasan, maupun panitia, selama ini belum pernah ada bantuan dari Pemkab. Baru sekarang ini mendapatkan bantuan dari Pemkab Situbondo

Masih kata Bung Karna “Alhamdulillah, semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua masyarakat Situbondo dan masjid bisa diselesaikan sehingga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Besuki serta menjadi pusat kegiatan Agama Islam di Situbondo” Tutupnya

Related posts

Pengurus OSIS Demisioner SMAN I Besuki Laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan

Redaksi

Puluhan Anggota Berprestasi, Menghantarkan Raih Penghargaan dari Kapolres Pasuruan Kota

Redaksi

Polda Jatim Laksanakan Rakernis Bidang Hukum

Redaksi