Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Viral Terkini

Selain Disekap Perempuan Dibawah Umur Dipaksa Melayani Lelaki Hidung Belang

Sutikno – Deteksi News

Pasuruan, (deteksinews.co.id) – diketahui seperti disekap dan dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK) dengan kedok warung kopi (Warkop) kepada lelaki hidung belang. Parahnya, dari belasan wanita tersebut, 4 orang di antaranya merupakan perempuan di bawah umur.

Kasus perdagangan orang dengan korban belasan wanita dan 4 perempuan di bawah umur ini terjadi di sebuah warung kopi atau warkop esek-esek yang berada di Ruko Gempol City, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam kedoknya untuk menyamarkan operasinya, para pelaku menjadikan para korban wanita dan anak di bawah umur itu sebagai pramusaji atau pelayan warung kopi.

Namun warung kopi itu merupakan cara untuk mengelabui saja, para pelaku mucikari diketahui menjajakan para korban kepada hidung belang.

Seolah tersekap, para korban wanita tersebut tidak diperbolehkan keluar dari warkop, kecuali untuk melayani tamu di wisma.

Selain itu, para korban perempuan yang diperdagangkan sebagai PSK itu juga tidak diperbolehkan memegang alat komunikasi seperti handphone.

Diketahui, kasus ini pun telah terungkap oleh pihak kepolisian, seperti dikonfirmasi oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto yang membenarkan kasus penyekapan belasan wanita dengan 4 korban perempuan di bawah umur tersebut.

Pihak kepolisian telah mengamankan 5 orang yang di antaranya 3 orang sebagai penjaga dan kasir, lalu 2 sisanya berprofesi sebagai mucikari.

Related posts

Tim Kecamatan Suboh Lakukan Monev Pengelolaan Keuangan dan Administrasi Desa Gunung Malang

Redaksi

Jelang Nataru Polda Jatim Musnahkan Ribuan Narkoba dan Miras

Redaksi

Baju Bupati dan Wabup Bondowoso Seharga Rp. 200 Juta

Redaksi