Deteksi News
Featured Olahraga

Prediksi Piala 2022 Denmark vs Tunisia, Tim Dinamit Diambang Kemenangan

Ony Prayogi – Deteksi News

Deteksinews.co.id – Timnas Denmark memiliki julukan Tim Dinamit nantinya akan bertemu dengan Timnas Tunisia di Education City Stadium pada matchday 1 Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Selasa, 22 November 2022, pukul 20:00 WIB.

Dikutip dari Bola.net, Denmark merupakan salah satu tim unggulan di grup yang juga dihuni Australia dan juara bertahan Prancis ini. Christian Eriksen dan rekan-rekannya perlu membuktikan kepantasan mereka menyandang status tersebut dalam laga melawan Tunisia nanti.

Langkah Denmark mungkin akan mulus, pasalnya Tunisia tak pernah lolos di fase grup dari lima Piala Dunia yang diikutinya sebelumnya.

Dari segi materi pemain, semifinalis Euro 2020 ini tergolong cukup mentereng. Di skuad mereka, ada nama-nama beken semacam Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Kasper Dolberg, hingga Yussuf Poulsen.

Meski demikian, barisan belakang Denmark tetap perlu mewaspadai potensi ancaman yang bisa dihadirkan oleh Tunisia. Salah satu pemain tunisia yang tak boleh dibiarkan bebas adalah Wahbi Khazri, penyerang Montpellier yang sejauh ini sudah mencetak 24 gol dalam 71 penampilan untuk tim nasionalnya.

Related posts

Jalan Penghubung Dua Desa Rusak Berat Tanpa Ada Perbaikan

Redaksi

Pangdam dan Forkopimda Jatim Tinjau Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Redaksi

Dana Sanitasi MCK Desa Lombok Kulon Diduga Jadi Bancakan

Redaksi