Deteksi News
Featured Olahraga

Prediksi Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Ony Prayogi – Deteksi News

(Deteksinews.co.id) – Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Arab Saudi di Lusail Iconic Stadium pada matchday 1 Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Selasa, 22 November 2022, pukul 17:00 WIB.

Dilansir dari Bola.net, setelah menjadi kampiun Copa America 2021 dan Finalissima 2022, Argentina kini menjadi salah satu favorit untuk juara di Qatar 2022. Laga melawan Arab Saudi akan menjadi ujian perdana bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Arab Saudi sendiri adalah tim yang cukup berpengalaman di Piala Dunia. Edisi 2022 ini adalah Piala Dunia mereka yang keenam. Wakil Asia ini tak bisa diremehkan begitu saja.

Namun, jika melihat kualitas skuad hingga perfroma, Argentina tetap layak diunggulkan untuk menang.

Dalam pemanasan terakhir sebelum Piala Dunia 2022, Argentina meremukkan Uni Emirat Arab lima gol tanpa balas. Lionel Messi, Julian Alvarez, dan Joaquin Correa masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Angel Di Maria memborong dua. Dengan hasil itu, berarti La Albiceleste tak terkalahkan dalam 36 laga terakhir mereka.

Setelah itu, Argentina memang terpaksa melakukan perubahan pada skuad seiring cederanya Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa. Namun, hal itu diyakini tidak akan terlalu berpengaruh pada kekuatan Argentina.

Related posts

TNI AL Laksanakan Latihan Ratsus di Pulau Belitung

Redaksi

Polres Probolinggo Kota Bersama Forkopimda Dorong Percepatan Vaksinasi Difteri di Gili Ketapang

Redaksi

Polres Ngawi bersama Dinkes Lakukan Fogging Pasca Banjir, Antisipasi Deman Berdarah

Redaksi