Deteksi News
Bondowoso Featured

Kondisi Jalan Penghubung 3 Desa Rusak Berat Butuh Perbaikan

Heriyanto – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Tepatnya di dusun penang atap Desa Gading sari kecamatan pakem kabupaten Bondowoso, jalan sepanjang kurang lebih 4km kondisinya rusak berat butuh perbaikan.

Jalan sentra yang menjadi akses penghubung dari dan menuju 3 desa, dari petung menuju Gading sari, dari Gading sari menuju ardisaeng, merupakan jalan strategis bagi warga, saat ini dikeluhkan oleh warga karena kondisinya rusak berat.

Hampir 5 tahun jalan ini terabaikan. Batu terjal yang merupakan bekas material makadam jadi hamparan sehingga menghambat laju transportasi kata warga, apalagi saat musim hujan kondisi licin bercampur kondisi lumpur tanah Merah yang tentu sangat membahayakan pengendara terutama pengendara roda dua.

Terpisah, saat kepala desa gading sari kecamatan pakem saat di konfirmasi deteksi news, sejauh ini tidak ada komunikasi soal perbaikan jalan ini pak, “jelasnya.

“Hanya beberapa waktu yang lalu ada pengukuran dari pihak dinas, yang katanya mau diaspal, tapi di ruas jalan yang berbeda, yaitu ruas jalan penang atap1, krajan 2,setapai 2 bahkan kemungkinan juga di ruas penang poros yang akan dikelola oleh CV rengganis, melalui dana jasmas,”tandasnya.

Related posts

Tinjau Bandara Soetta H-1 Natal, Kapolri Minta Pengawasan Ketat Masa Karantina PPI

Redaksi

Kabar Menarik, Akhirnya Pemkab Sumenep Gratiskan BPHTB

Redaksi

Polres Pasuruan Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan di Lumbang

Redaksi