Deteksi News
Surabaya

Kakek Asal Probolinggo Senang Mobilnya Ditemukan Polisi : Terimakasih Pak Kapolda Jatim

Dhonny Martha

Surabaya Deteksi News – Tampak senang bukan kepalang terpacar dari wajah seorang kakek yang berasal dari Probolinggo Jawa Timur ini ketika mendengar kabar bahwa mobil pickup nya berhasil ditemukan oleh Polisi.

Kakek dengan 6 cucu ini seakan tak mau jauh – jauh dari samping mobil pickupnya yang diparkir di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim.

Buamin nama kakek tersebut adalah korban pencurian oleh kawanan mobil spesialis pickup yang beberapa bulan lalu beraksi di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kakek berkaos polo motif garis warna biru itu, mengaku kehilangan mobil kesayangannya pada bulan September 2022 yang lalu dan melaporkannya ke Polisi.

Buamin mengaku merasa senang sekaligus tak menyangka bahwa mobilnya bisa kembali ditemukan oleh petugas kepolisian sekaligus menangkap para pelaku kejahatannya.

“Padahal September kemarin, mobil saya ini dicuri maling,saya kira sudah gak bakal ketemu meski saya sudah lapor pak Polisi,” ujarnya di Mapolda Jatim,Jumat (18/11).

Ia menceritakan, para pelaku menyelinap masuk ke rumahnya, melalui pintu belakang, untuk mengambil kunci kontak mobil.

“Entah bagaimana caranya si pelaku begitu hafal dengan lokasi saya menyimpan kunci kontak,”tambahnya.

Buamin menyadari betul, bahwa pelaku mencuri mobil dengan menggunakan kunci kontak asli mobil, karena melihat kunci kontak mobil di dalam rumah ikut raib

“Mobil saya dicuri di depan rumah, jam 3 subuh. Mobil sudah dikunci. Pelaku itu masuk mengambil kunci mobil yang disimpan di dalam rumah, dia masuk lewat pintu belakang,”terang Buamin.

Related posts

Polda Jatim Grebek Kantor Pinjol Ilegal di Surabaya dan Sidoarjo

Redaksi

Polrestabes Surabaya Gelar Diskusi Panel Cari Solusi Untuk Kenakalan Remaja

Redaksi

Polrestabes Surabaya Periksa Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis

Redaksi