Deteksi News
Bangka Belitung

GOW Beltim Sambut Baik Kunker GOW Tanjung Jabung Barat

Rofiq – Deteksi News

BELITUNG TIMUR, (deteksinews.co.id)
— Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menyambut baik kunjungan kerja pengurus GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Auditorum Zahari MZ, Jumat (18/11).

“Kami senang hati karena ada GOW dari kabupaten lain yang berinisiasi untuk berkunjung ke Beltim. Ini akan menjadi perpanjangan silaturahmi dan meskipun di Beltim hanya sebentar, mudah-mudahan kunjungan ini akan memberikan kesan,” ucap Maisinun selaku ketua GOW Kabupaten Beltim.

Selain sebagai silaturahmi dan ajang tukar pikiran, Maisinun berharap GOW Kabupaten Beltim dan GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjalin kerjasama terutama dalam membantu menjalankan program-program pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya perempuan dan anak.

“Kami bisa saling sharing, saling melengkapi. Kami punya harapan yang besar, mudah-mudahan dengan ini kami bisa untuk meningkatkan kapasitas kami GOW di Belitung Timur ke depan agar lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat Uni Yati Hairan menjelaskan GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini memiliki 23 organisasi yang tergabung di dalamnya dan memiliki peran strategis dalam memajukan sumber daya perempuan.

“GOW Tanjung Jabung Barat memberikan kiprahnya dalam memberdayakan perempuan serta secara aktif melakukan advokasi kepada pihak-pihak yang berwenang dan menjalin sinergitas dengan pemerintah guna mengatasi permasalahan perempuan dan anak. Serta bergerak di bidang sosial membantu mengatasi perekonomian dengan memberikan bantuan-bantuan sosial berbagai pesantren dan masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia berharap melalui momentum kunjungan kerja ini dapat menjadi media komunikasi yang efektif dan segenap rombongan bisa membawa manfaat dari Kabupaten Beltim.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua GOW Kabupaten Beltim beserta jajarannya yang telah bersedia menerima, menyambut kunjungan kami. Mudah-mudahan GOW Kabupaten Belitung timur beserta jajaran dapat berkunjung ke bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” pungkasnya.

Acara kunjungan kerja ini turut dihadiri oleh Wabup Beltim, Wabup Tanjung Jabung Barat, Forkopimda Kabupaten Beltim, Dandim 0414 Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Beltim, Ketua Tim Penggerak PKK Beltim dan Kepala OPD teknis terkait.

Related posts

270 Bakal CPNS Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang

Redaksi

Duta Besar Azerbaijan Untuk Indonesia  Beserta Wakil Kunjungi Belitung, Begini Jadwal Kegiatannya.

Redaksi

Ketua DPRD Beltim Resmikan Pembukaan Kawasan Wisata Bukit Batu Begalang

Redaksi