Deteksi News
Featured Pekalongan

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Pegaden Tengah

Fatah – Deteksi News

Pekalongan, (deteksinews.co.id) – Dalam upaya meningkatkan tata kelola administrasi dan pengembangan infra struktur desa di bidang pengawasan serta pengendali lingkungan, maka sangat di perlukan kelengkapan secara personal atau pun SDM untuk dapat melaksanakan program maupun informasi di lingkungan masyarakat, hal ini terwujud dalam pengangkatan dan mengambilan sumpah(kadus) Kepala Dusun II di Desa Pegaden Tengah Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, Kamis 23/09 2022.

Di hadiri langsung Kepala desa, A. Rofiq beserta perangakat, camat Wonopringgo Tuti Haryati beserta Sekertaris Kecamatan, Koramil Wonopringgo, Polsek Wonopringgo, BPD, Karang Taruna, beberapa Ketua Rt/Rw dan tokoh Masyarakat setempat.

Di sela waktu usai pelantikan, A. Rofiq selaku kepala desa Pegaden Tengah menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini melantik dan mengambil sumpah Reza Fajar Maulana sebagai kepala dusun II wilayah RT 3 dan 4 Desa Pegaden Tengah yang selama ini masih kosong atau tidak ada yang menjabat.

“Di kesempatan yang baik ini, desa Pegaden Tengah mengangkat dan mengambil sumpah perangkat baru yaitu kepala dusun (Kadus) yang selama ini belum ada, hal ini sangat penting di karena untuk pengurusan administrasi di tingkat wilayah RT atau RW di samping pemberian informasi pemerintah desa ke masyarakat lebih mudah ” terangnya

Ditambahkan A. Rofiq selaku kepala desa pegaden tengah bahwa perangkat yang terpilih yakni Reza Fajar Maulana sudah mendapat kepercayaan dari semua unsur baik dari pemerintahan desa maupun dari masyarakat Pegaden Tengah.

“Terpilihnya Kadus yang baru ini semoga ke depan dapat bekerja dan mengabdikan diri nya kepada pemerintah desa demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan secara tulus ikhlas, dengan tujuan dapat memajukan desa Pegaden Tengah lebih Arif dan Humainis serta bermartabat, ” pungkasnya.

Related posts

PMI Kabupaten Situbondo Mengadakan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Besuki

Redpel

Hadiri Upacara HUT Kabupaten Bangkalan ke 490, AKBP Alith Selipkan Pesan Persatuan dan Tingkatkan Sinergitas

Redpel

BPRS Bhakti Sumekar Kembali Launching Tiga Produk Baru Untuk Pembiayaan

Redpel

Leave a Comment