Deteksi News
Featured Situbondo

Kampanye Terbuka dan Penyampaian Visi Misi Calon Kades Selomukti

Masput Deteksi News

Mlandingan, (deteksinews.co.id) – Bertempat di Balai kantor desa selomukti kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo mengadakan Kampanye terbuka Calon Kepala Desa Selomukti pada hari Kamis 22/09/2022.

Kampanye calon kades selomukti yang di ikuti 5 Calon yang mau menyampaikan visi dan misi sesuai pola monologis serta sesuai nomer urut di antaranya
1Iswahyudi
2Darmawi
3Abul Hasan
4Dodit Hariyanto
5 Endang Rukmiasih.

Edi Mostafa , selaku ketua Panitia menyampaikan dalam sambutannya,”Dalam kampanye calon kepala desa Selomukti dengan tahapan-tahapan yang sudah di lalui. Dan mengharap kepada calon kepala desa selomukti yang mengikuti tahapan sesuai aturan ,” jelasnya.

Ketua Panitia juga menyampaikan kalau dari ke 5 calon ada salah satu calon yang tidak bisa hadir di karenakan Saudara Abul hasan nomor urut 3 karena dalam keadaan sakit, “ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimka Kecamatan Mlandingan, Camat, Kapolsek mlandingan, BPD, Perangkat Desa Selomukti, Babinsa, Babinkamtibmas, kabid Bina pemerintah Desa sugeng purwo priyanto mewakili kepala Dinas PMD Kabupaten Situbondo beserta jajarannya dan undangan yang hadir.

Kabid Bina Pemerintah Desa Sugeng Purwo Priyato mengatakan Bahwa ,”Dalam pelaksanaan Pemilihan Pilkades 17 Desa sekabupaten situbondo serentak
di laksanakan Hari kamis tanggal 6 oktober 2022,”ucapnya.

Dengan antusiasnya warga masyarakat Desa selomukti mengikuti kampanye terbuka berbondong bondong dan berkumpul di luar balai mendengarkan Visi dan Misi Calon kepala Desa Selomukti.

Masing masing yang di idamkan sebagai Pemimpin Kepala Desa selomukti dari awal sampai akhir terlaksana dengan lancar.

Related posts

‘Sapa Saya’ Program Satlantas Polres Batu Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Redpel

Jelang Ramadan, Polres Bondowoso Sidak Minyak Goreng di Pasar Induk

Redpel

Bagikan Ribuan Sembako, Kapolri Titip Pesan Buruh Tetap Jaga Prokes

Redpel

Leave a Comment