Deteksi News
Featured Madura Olahraga Politik & Pemerintahan

Berhasil Gelar Turnamen Futsal Bupati Cup 2022, Bupati Fauzi Apresiasi Kinerja DPC PWRI Sumenep

Hilman JR – Deteksi News 

Sumenep, Deteksinews.co.id – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi mengapresiasi kinerja Pengurus DPC PWRI Sumenep atas terselenggaranya turnamen futsal Bupati Cup tahun 2022.

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, turnamen Futsal yang memperebutkan piala bergilir Bupati itu berlangsung selama 15 hari sejak tanggal 27 Agustus – 10 September 2022 di lapangan Bintang Futsal, Kecamatan Batuan, Kabupaten setempat.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu saat menyerahkan secara langsung tropi kepada 3 instansi yang menjadi juara. Yakni, BPKPSDM sebagai juara 1, PUTR juara II dan RSUD Moh Anwar Sumenep juara III.

“Kami ucapkan selamat kepada dinas maupun instansi yang telah meraih juara dalam ajang Futsal Bupati Sumenep Cup 2022 yang diselenggarakan oleh DPC PWRI Sumenep,” kata Bupati Fauzi, di Mandapa Jokotole, Selasa 20 September 2022.

Bupati dengan sederet prestasi ini mengungkapkan, ajang lomba futsal yang dilaksanakan oleh DPC PWRI Sumenep bisa menjadi pengikat tali silaturahmi yang kuat antara pemerintah dengan kuli tinta.

Sebab, lanjut Politisi PDI Perjuangan itu menuturkan, para kuli tinta adalah kepanjangan tangan dari pemerintah untuk menyampaikan program yang dijalankan sesuai dengan tagline ‘Bismillah Melayani’.

“Tentu ini sangat luar biasa. Semoga ke depan terus ditingkatkan kaitannya dengan program-program pemerintah berbasis kerakyatan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PWRI Sumenep, Rusydiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara lomba Futsal Bupati Sumenep Cup 2022.

“Tanpa dukungan dari seluruh pihak terutama pengurus dan seluruh peserta serta Pemkab Sumenep acara ini tidak akan berjalan sukses. Terima kasih atas semuanya,” ujarnya.

Paling terakhir, alumni Ponpes Annuqayah itu berpesan kepada seluruh pengurus DPC PWRI Sumenep agar terus bergandeng tangan membesarkan organisasi.

“Mudah-mudahan terus solid dan kompak. Salam Bismillah Melayani,” tukasnya, disambut senyum ceria seluruh undangan.***

Related posts

Kabid Infokom Terkesan Keberatan Berita Pelantikan Sekda, Wartawan Protes Kerjasama Media

Redpel

Tim DVI Polda Jatim Kembali Identifikasi dan Serahkan 5 Jenazah Korban Erupsi Semeru ke Pihak Keluarga

Redpel

Dinilai Rusak Ratusan Rumpon Nelayan, Armet Demo DPRD Sumenep Desak Usir HCML

Redpel

Leave a Comment