Deteksi News
Featured Madura Politik & Pemerintahan Viral Terkini

Hasil Operasi Gabungan, Satpol-PP dan Tim Kantongi 90 Jenis Rokok Ilegal

Hilman JR – Deteksi News

Sumenep, Deteksinews.co.id – Selama 10 hari Satpol-PP bersama tim gabungan terus gencar melakukan operasi pemberantasan rokok ilegal di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi dihimpun media, selama melakukan operasi pemberantasan Satpol-PP dan Tim gabungan berhasil kantongi 90 rokok Ilegal dari berbagai jenis.

“Selama enam hari melakukan operasi kami mengantongi 90 jenis rokok ilegal berbagai merek dari 51 toko di 17 kecamatan,” kata Kepala Satpol PP Sumenep, Ach Laili Maulidy. Kamis 15 September 2022.

Lebih lanjut, Laili panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi pemberantasan rokok Ilega selama 10 hari sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Tujuannya operasi ini, tak lain untuk meminimalisir dan memutus mata rantai peredaran rokok ilegal di Kabupaten Sumenep ini,” ungkapnya.

Kendati demikian, Mantan Kabag Perekonomian Setdakab Sumenep itu menjelaskan, bahwa batas kewenangannya hanya melakukan operasi dan pendataan, sementara untuk penindakan merupakan kewenangan bea cukai.

“Hasil operasi ini nantinya disampaikan pada Bea Cukai melalui Aplikasi Siroleg, karena Meraka yang memiliki kewenangan untuk melakukan penindakan,” ujarnya menegaskan.

Untuk diketahui, adapun jadwal operasi gabungan untuk pemberantasan rokok ilegal dimulai sejak 5 hingga 17 September 2022.

Related posts

Camat Satui Meresmikan Smile Barbershop PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui

Redpel

Festival Ramadhan, IKSASS Rayon Kangean Gelar Pawai Bersarung Tingkat TK/RA

Redpel

Ketegasan Kapolda Jawa Timur membongkar sindikat Judi online beromzet Miliaran Rupiah

Redpel

Leave a Comment