Deteksi News
Bondowoso Featured Life Style Viral Terkini

Lika liku Pengusaha Kuliner Sukses

Bondowoso (deteksinews.co.id).siapa yang tak kenal sosok Jurianto pengelola kuliner yang mangkal di sekitar waduk Desa Bercak Asri Kecamatan Cermee.

Sosok paruh baya kelahiran Nganjuk yang kini sukses dengan usahanya, bukan tanpa alasan. Pihaknya menuturkan pada deteksi news ikhwal usahanya dari awal merintis sampai dikenal banyak orang dari menu ramuan khas nya sampai menjadi kecanduan rasa dari pelanggannya.

Penelusuran awak deteksi news pada sosok jurianto yang dikenal ramah, menuturkan sebelumnya pernah bekerja pada seseorang sebagai pedagang bakso keliling di wilayah Surabaya Jawa Timur, ia juga menambahkan usahanya ia tekuni sejak tahun 2018 silam.

Seperti pepatah, Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang kecuali upaya serta jerih payah orang itu sendiri. yang tentu akan merobah nasibnya sendiri.

Kini jurianto sudah memetik buahnya berbagai menu sudah tersedia seperti mie ayam, bakso khas nya lalapan ayam serta aneka minuman tersedia.

Bapak dari dua anak ini menyampaikan rasa terima kasih pada pelanggannya khususnya warga Bercak Asri, Keladi, Batu Ampar, Batu Salang, Cermee bahkan tetangga desa warga dari Curah Tatal Kabupaten Situbondo. terima kasih juga untuk para rekanan yang sering kali datang dengan memesan berbagai menu untuk keperluan kantor.terimakasih juga untuk awak media deteksi news yang sudah ikut mengenalkan produk kami tambahnya. (Suryadi)

Related posts

BHC Adakan Potong Rambut Gratis di Balai Desa Besuki

Redpel

Jaga Tubuh Ideal, Polres Beltim Adakan Program Pengendalian Berat Badan

Redpel

Proyek Paving Lingkungan Wonosari di Kerjakan Asal Jadi

Redpel

Leave a Comment