Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Grand Opening Kantin Sehat SMAN 1 Besuki Situbondo

Murawi – Deteksi News.

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pada hari Senin tanggal 01/11/2021 SMA Negeri I Besuki adakan Grand Opening Kantin Sehat bertempat di SMA Negeri I Besuki Situbondo Jawa Timur dan berjalan dengan Lancar serta tetap memakai Protokol Kesehatan.

Dengan diadakannya Grand Opening Kantin Sehat yang bertema Melalui Kantin sehat pihak sekolah wujutkan Generasi Muda yang Bermaster (Berima,cerdas,terampil,dan ramah lingkungan), kegiatan KBM berjalan normal seperti biasa pada jam 08.45 Wib. Pada jam istirahat Siswa dan siswi yang akan mau ke Kantin Sehat sementara di tahan dulu.

Pada Jam 08.50.Wib Kepala Sekolah SMAN I Besuki didampingi Kepala Bank BPR JatimCabang Situbondo, Ketua DWP dan Pengurus, Ketua Komite, guru dan karryawan diruang guru melakukan persiapan kelokasi untuk pemotongan Pita yang ditempatkan di Koridor Selatan Ruang BK.

Kantin Sehat SMAN I Besuki yang merupakan tempat memasak atau yang membuat makanan yang selanjutnya akan di hidangkan ke siswa siswi merupakan bagian terpenting menuju sekolah yang sehat.

Di tegaskan dalam Dalam sambutannya Grand Opening Kantin Sehat makanan yang sehat diantaranya tidak mengandung Zat berbahaya termasuk jajanan yang di jualpun harus benar benar diperhatikan kelayakannya, sehingga memenuhi gizi yang di peroleh.

Hadir Kepala SMAN I Besuki Dewan Guru dan seluruh Karyawan SMAN I Besuki, Ketua DWP dan Pengurus Ketua Komite dan Pengurus Kepala BPR Jatim Cabang Situbondo serta undangan yang lain, Darma Wanita Jajaran Dewan Komite SMAN I Besuki Situbondo Jawa Timur.

Kepala Bank BPR Jatim Cabang Situbondo mengatakan ke awak Media Deteksi, “Bahwa dengan adanya Kantin Sehat di Lingkungan Sekolah kami sangat bangga sekali, biar siswa dan siswi bisa membeli di kantin Sehat, ” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Pihak Bank BPR Jatim Cabang Situbondo memberikan Hadiah Kepada Warung terbaik yang di menangkan oleh Warung Sumber Rejeki Milik Ibu Salam.

“Semoga Kantin sehat di lingkungan sekolah sangat bermanfaat,”tambahnya.

Di tempat terpisah Kepala Sekolah SMA Negeri I Besuki Situbondo Drs. Suyono, NM mengatakan ke Awak Media Deteksi News, “Bahwa dengan Launching Kantin Sehat tersebut, kita memotivasi agar di Sekolah SMAN I Besuki selain meningkatkan mutu pendidikan juga tak lupa memperhatikan faktor kesehatan dengan membuat suasana liingkungan sekolah bersih sehingga sehat secara jasmani dan rohani, “ujarnya.

“Kami selaku Kepala Sekolah SMA Negeri I Besuki dengan adanya Grand Opening Kantin Sehat sangatlah bermanfaat bagi kita semua, ” tutupnya.

Related posts

LEMKAPI Berikan Penghargaan “Presisi Award” Kepada Dirlantas Polda Jatim

Redaksi

AKBP Wimboko, SIK Pimpin Apel Pagi Diikuti Seluruh Jajaran Polres Bondowoso

Redaksi

Helm Gratis di Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang Digelar Polresta Malang Kota

Redaksi