Deteksi News
Featured Madura Tapal Kuda

Dukung Harjad Sumenep ke 752, BPRS Bhakti Sumekar Berikan Stimulus Bagi Siswa dan Guru Berprestasi

Hilman – Deteksi News

Sumenep, (deteksinews.co.id) – Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar mendukung penuh atas terselenggaranya perayaan Hari Jadi Kota Sumenep ke-752 tahun 2021 ini.

Adapun bentuk dukungan dan support dari BPRS Bhakti Sumekar sebagai BUMD yang bergerak di bidang perbankan itu adalah dengan memberikan stimulus dan uang pembinaan bagi siswa dan guru berprestasi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Operasional BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan, untuk memeriahkan Hari Jadi Sumenep ke 752 pihaknya mendukung penuh atas terselenggaranya perayaan tersebut, termasuk memberikan dukungan dan stimulasi bagi siswa dan guru berprestasi.

“Bersama BPRS Bhakti Sumekar kami berikan dukungan kepada siswa-siswi dan guru berprestasi dengan memberikan stimulus atau uang pembinaan,” katanya kepada awak media usai upacara Hari Jadi Sumenep, Minggu (31/10/221).

Tak hanya itu, stimulus atau uang pembinaan itu juga diberikan kepada perumus logo dan lagu hari jadi Sumenep ke-752 dan atlet berprestasi di Kota Sumekar.

“Kami juga berikan penghargaan dan uang pembinaan bagi atlet berprestasi dan perumusan Hari Jadi Sumenep ke-762 ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Fajar itu berharap, kedepan siswa dan guru berprestasi tidak mudah puas dengan hanya satu prestasi. Tapi semoga kedepan lebih banyak berprestasi lagi.

“Kedepan dengan stimulasi itu, bisa menggugah siswa dan guru lainnya di Sumenep untuk juga berprestasi,” harapnya.

Related posts

Ditpolairud Polda Jatim Amankan 8 Perahu dan ABK yang Diduga Lakukan Illegal Fishing

Redaksi

Dinkes Bondowoso Targetkan Vaksinasi pada Anak Terlaksana Tahun Depan

Redaksi

Gelar Lomba Orasi, Kapolri: Mari Ciptakan Alam Demokrasi yang Lebih Baik

Redaksi