Deteksi News
Featured Situbondo Surabaya

PT. Pos Indonesia Situbondo Adakan Sosialisasi Aplikasi POSPAY di SMAN 1 Besuki

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Pada hari Kamis tanggal 28 /10/2021, PT.Pos Indonesia mengadakan sosialisasi program baru POSPAY dan Pos saja di SMAN I Besuki. Diharapkan layanan digital tersebut merupakan wujud tranformasi produk dan chanel yang di lakukan Pos Indonesia.

Hadir Kepala PT.Pos Indonesia Situbondo beserta karyawan, Waka kesiswaan SMAN I Besuki, serta Siswa dan siswi yang mengikuti Sosialisasi.

Kepala PT Pos Indonesia Situbondo Eko Aribowo mengatakan ke awak media Deteksi News, “Aplikadi terbaru Pispay merupakan aplikasi smartphone bersistim android, yang di berikan kepada pelanggan sebagai bentuk digital Chanel untuk meng akses layanan giro pos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara pribadi, kini kita buat transaksi digital yang bisa di akses melalui Play Store maupun appStore, “tuturnya.

Waka kesiswaan SMAN I Besuki Situbondo Jawa Timur H.Sakti Aji, S.Pd yang mendampingi PT. Pos Indonesia menyampaikan, ” Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Indonesia sudah berkenan hadir untuk memberikan sosialisasi tentang Aplikasi Terbaru POSPAY,”ucapnya.

“Semoga siswa dan siswi kami lebih memahami dengan kemajuan tentang diqital yang serba moderen ini, semoga apa yang menjadi tujuan untuk mengenalkan program terbaru PT. Pos Indonesia semoga bermanfaat, ” tutupnya.

Related posts

Hoegeng Award, Kapolri Buka Ruang Kritik Untuk Terus Lakukan Perbaikan

Redaksi

Polsek Curahdami Bersama Dispemda Bondowoso Giat Sosialisasi Pembayaran Pajak Kendaraan

Redaksi

Gadis 17 Tahun ini di Cekokin Minuman Keras Terus Diperkosa

Redaksi