Deteksi News
Featured Pekalongan Tapal Kuda

Kapolres Pekalongan Kota Ajak Awak Media Untuk Bersinergi

Fatah – Deteksi News

Pekalongan Kota, (deteksinews.co.id) – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, saat bersilaturahmi bersama wartawan mengajak untuk bersinergi, saling mengisi dalam memberikan kabar berita yang valid kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres saat menggelar acara silaturahmi dengan wartawan berbagai media khususnya yang bertugas di wilayah kota pekalongan, Kamis (28/10/2021).

“Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan rekan-rekan dari media. Begitu juga media perlu bersinergi dengan Polri termasuk di Kota Pekalongan ini,” ungkapnya.

Kapolres menyampaikan bahwa hari ini, kita bersilaturahmi, berdiskusi dan menyamakan persepsi terkait pemberian informasi berita,Termasuk bekerja sama dalam membangun masyarakat dan mendukung kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pekalongan.

“Di saat sekarang diperlukan informasi yang valid untuk disampaikan dan tidak membuat gundah dan resah masyarakat. Sinergitas inilah yang perlu kita bangunan untuk menyajikan informasi tersebut,” ucap kapolres.

Kapolres juga menyampaikan harapan kedepan hubungan Polri dan media di sekitar kota Pekalongan bisa lebih solid dan bersinergi tanpa harus menjatuhkan satu dengan yang lain. Karena pada dasarnya kita semua sama hanya bidang tugasnya saja yang berbeda.

Sementara itu, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekalongan Kuswandi dalam kesempatan yang sama menyampaikan pada hari ini kita diundang untuk bersilaturahmi. Ini merupakan kegiatan yang baik untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara rekan media dan kepolisian.

“Kami berharap pada pertemuan kali ini bisa disamakan persepsi mencari titik temu. Karena biasanya kita membutuhkan informasi cepat sedangkan dari kepolisian menunggu informasi yang valid atau lengkap,” ucapnya.

Suryono Sukarno dari MNC Media dan Kuntadi dari Media Antara menambahkan selama ini hubungan baik sudah terjalin antara rekan-rekan media dan Polres Pekalongan kota melalui bagian Humas. Sejumlah informasi sudah bisa disampaikan dan di distribusikan kepada awak media.

“Kami berharap dengan pertemuan kali ini, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Pekalongan kota dengan wartawan juga dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Drs Joko Watoro, kasat narkoba, kasat lantas, kasat reskrim serta para Kabag,seperti kabak humas dan para Kapolsek beserta jajaran. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Pesona jl Dr Cipto Pekalongan Timur dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Related posts

Kiat Wisata KK 26 Menjaring Wisatawan Dalam dan Luar Negeri

Redaksi

Menutup Akhir Tahun, Polresta Banyuwangi Gelar Press Conference Kamtibmas Akhir Tahun 2021

Redaksi

Resmi, Daftar Obat Sirup Dilarang dan Ditarik BPOM

Redaksi