Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Pemdes Widoropayung Serahkan Sertifikat Sebanyak 207 Pemohon

Murawi – Deteksi News.

Besuki, (deteksinews co.id) – Senyum ceria warnai pembagian Sertifikat tanah kepada warga Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Pembagian Sertifikat ditempatkan di pendopo Desa Widoropayung pada hari Kamis tanggal 21/10/2021.

Hadir dalam pembagian Badan pertanahan Nasional Kabupaten Situbondo, Camat Besuki, Kepala Desa Widoropayung dan segenap Panitia PTSL serta penerima Sertifikat.

Pemerintah desa Widoropayung kali ini sangat membantu dalam rangka mendukung program Strategis Nasional khususnya kegiatan pendaftaran tanah sistimatis lengkap PTSL.

Kepala Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Sualis mengatakan ke awak media Deteksi News mengatakan,”Kami ucapkan terimakasih kepada Badan pertanahan Nasional Kabupaten Situbondo atas kerjasamanya dengan pemerintah desa Widoropayung,”tuturnya.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar menggunakan sertifikat ini dengan bijak dan sesuai peruntukannya,”ungkapnya

Di tempat terpisah Panitia Sucipto mengatakan,” Bahwa dengan pembagian pada hari ini kami mengucapkan terimakasih karena di tahap pertama Panita PTSL sudah menyerahkan 207 sertifikat, insyaallah untuk tahap 2 bisa cepat di berikan kepada masyarakat,”jelasnya.

Related posts

Ngobrol Pintar Dan Ngopi Bareng Bersama Ibu Zeiniye Anggota DPRD Jatim.

Redaksi

Jadi Budak Sabu, Tiga Warga Ganding Dibekuk Polisi, Salah Satunya Diduga Aparatur Desa

Redaksi

Cegah Penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota, Polresta Banyuwangi Gelar Tes Urine Dadakan

Redaksi