Deteksi News
Nasional Viral Terkini

Masyarakat Desa Satui Barat dan Setarap Keluhkan jalan Masyarakat umum Rusak.

Edy S – DETEKSI NEWS

Tanah Bumbu (deteksinews.co.id) – Masyarakat Satui barat dan Setarap keluhkan jalan rusak karena sampai saat ini jalan tersebut belum ada aspal serta banyaknya permasalahan yang belum beres mengenai jalan masyarakat umum tersebut.
Kamis (21/10/21).

Dalam hal jalan masyarakat umum khususnya warga Satui barat dan Desa Setarap sampai ini belum ada perhatian pemerintah begitu juga dengan pihak perusahaan terkadang melintas di jalan tersebut membuat jalan tersebut rusak parah walaupun ada sedikit perbaikan namun akan rusak kembali ini terlihat di saat musim hujan.

Masyur KPK Tipikor, menjelaskan kepada media, Mohon kiranya kepada pihak pemerintah agar bisa memperhatikan jalan masyarakat umum menuju Desa Satui Barat dan Desa Setarap.
Apalagi jalan tersebut terkadang dilintasi alat berat tanpa ada Tangung jawab yang punya Alat berat. Untuk itu kami berharap kepada pemerintah Kec.Satui maupun Kab.Tanah bumbu KALSEL, agar bisa segera memperhatikan.

Senada dengan keluhan masyarakat Perwakilan Masyarakat melalui Kepala Dusun Satui Barat Bapak Jainal, juga mengharapkan agar pemerintah Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu Kalsel, agar bisa memperhatikan Akses jalan Desa Satui Barat dan Desa Setarap karena masyarakat sudah lama menunggu adanya perhatian Pemerintah apalagi jalan ini sangat jauh menuju Muara Desa yang terpencil.
Dan semoga harapan masyarakat di dua Desa Setarap dan Satui Barat bisa cepat terwujud.
Dan kami pun Sangat mendukung dengan Program Pemerintah dalam pembangunan menuju Serambi Madinah.

Related posts

Jadi TOP BUMD 2022, BPRS Bhakti Sumekar Borong 3 Penghargaan Bergengsi

Redaksi

PC ISNU Sukses Gelar Konferensi dan Pelantikan Pengurus PAC se-Kabupaten Sumenep

Redaksi

Update Harga BBM Pertamina dari Sabang Hingga Marauke, Sudah Resmi Turun Bos !

Redaksi