Deteksi News
Hukum & Kriminal Nasional Viral Terkini

Viral Preman Palak Sopir Truk, Netizen: Ku Kira Suhu Ternyata . . . .

Jakarta (deteksinews.co.id) – Sebuah unggahan video viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan aksi pemalakan yang dilakukan seorang pria diduga preman terhadap sopir truk di jalan daerah Jambi. Kejadian tersebut direkam oleh seorang pengendara motor yang berhenti di pinggir jalan dengan durasi sekitar 2 menit dan video itu di unggah oleh akun instagram @cetul222 pada Sabtu, 16 Oktober 2021. “Makin bahaya preman disini,” ucap si perekam video.

Awal kejadian, preman tersebut yang mengenakan sepeda motor matic itu terlihat melaju di samping truk sambil meminta sopir untuk berhenti. Sopir itu pun memberhentikan truknya dan langsung turun menghampiri si preman tersebut.

Bukannya memberi uang ke preman tersebut, sopir truk yang turun bersama rekannya itu malah balik menantang si preman dengan membentaknya. “Preman kau di sini,” bentak sopir truk. Mengutip dari Indozone. Senin, 18 Oktober 2021. Lanjut “Apa hakmu malak-malak? Ngapain kau malak-malak orang,” sambung sopir truk.

Alhasil, kedua pihak itu pun saling cekcok mulut di tengah jalan hingga membuat beberapa kendaraan yang berada di belakang truk tersendat.  Si preman yang saat itu mengenakan kaos berwarna biru dan celana abu-abu itu pun hanya bisa terdiam usai ditantang dan dibentak para sopir truk bersama temannya.  Melihat kejadian tersebut, beberapa komentar pun dilontarkan para netizen. “Motornya sepertinya baru belum ada nopol, mungkin buat angsuran motor,” kata @scorgees. “Ku Kira Suhu ternyata cupu.. itulah mental preman yang menggunakan helm (keroppi),” ujar @listian.agnan. “Malunya smpe ke lobang burit tuh malak,, haddeh,, tobat om, nyawa tinggal seperempat aja begayaan, G bsa recall malah modar yg ad,” tulis @peler.macan.

 

Related posts

DIHARI HUT TNI KE 76 Kapolresta Banyuwangi Berikan Kejutan Untuk Dandim dan Danlanal

Redaksi

Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

Redaksi

Polrestabes Surabaya Ungkap Pencurian yang Terekam CCTV, 3 Tersangka Berhasil Diamankan

Redaksi