Deteksi News
Featured Situbondo

Pemdes Widoropayung Adakan Pemilihan Ka. Sublok

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pemerintah Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Jawa timur mengadakan pemilihan Ka. Sublok pada hari Sabtu tanggal 16/10 2021 yang di tempatkan di Pendopo Desa Widoropayung dan berjalan dengan lancar dan tetap memakai Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Pemerintah Desa Widoropayung bersama Dengan Pengurus Himpunan petani Pemakai Air ( HIPPA ) Payung Jaya Makmur bertekat untuk mengadakan Pemilihan Ka. Sublok demi akan menjaga Keamanan tata guna air di masing Sublok yang berada di Sublok ( P.Tip Sawar ).

Jajaran Pemerinrah Desa Widoropayung,
Hadir Porkopimka Kecamatan Besuki, UPT Pengairan Suboh dan juru Pengairan Widoropayung, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua BPD dan Anggota Ketua LPM serta Dinas terkait.

Adapun calon Ka. Sublok Nomor Urut 01 Misnadin dan Nomor Urut 02 Mahrus. Dalam pemilihan hak pilih berjumlah 153 Suara, hadir 109 Suara, maka setelah penghitungan suara di menangkan oleh No urut 1. Misnadin dengan mendapatkan 56 suara, sedangakan nomor urut 02 mendapatkan 43 Suara maka Panitia memutuskan Misnadin menjadi Ka. Sublok di Blok P.Tin Sawar.

Kepala desa Widoropayung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Sualis mengatakan ke awak Media Deteksi News, “Kami bersyukur bahwa pelaksanaan pemilihan Ka. Sublok berlangsung demokrasi lancar dan aman, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu jalannya pemilihan ini,” tuturnya.

“Semoga yang terpilih bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada Petani, serta bisa membangun desa Widoropayung di sektor pertanian, sekali lagi kami ucapkan selamat bagi pemenang dalam pemilihan Ka. sublok, ” tutupnya.

Related posts

Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Redaksi

Jembatan di Glenmore Porak Poranda Diterjang Banjir

Redaksi

Coffe Morning Dandim 0822 Bondowoso Bersama Insan Pers

Redaksi