Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Pemdes Sumberanyar Adakan Kegiatan Kerja Bakti di Dusun Gudang

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (Deteksinews.co.id) – Tepatnya pada hari Rabu 13/10 2021 Pemerintah Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo Jawa Timur mengadakan kerja bakti di sepanjang Jalan Dusun Gudang dan Dusun Banteng Mati.

Kegiatan kerja Bhakti tersebut dilakukan karena banyak jalan yang berlubang, agar tidak terjadi kecelakaan pengguna Jalan maka inisiatip Pemerintah Desa yang di monitori oleh Kepala Dusun Gudang serta Masyarakat bersama sama melakukan kerja bakti.

Kepala Dusun Gudang Hairus Sholeh yang juga baru di lantik menjadi Kasun Dusun Gudang mengatakan, “Kami harap dengan kepemimpinan saya selaku Kepala Dusun yang baru, kita ingin bersama sama dengan masyarakat untuk membangun Desa Sumberanyar khususnya untuk kemajuan Dusun Gudang,” tuturnya.

“Kami butuh bimbingan dan kritikan asalkan kritikan yang membangun Desa dan kami mengucapkan teimakasih kepada warga yang ikut serta dalam melakukan kerja bakti ini, semoga apa yang di lakukan mendapat Ridho dari Allah, ” tambahnya.

Terpisah, salah satu warga menyampaikan, “Dengan adanya kerja bakti ini maka khususnya Dusun Gudang terlihat lebih bersih dan saya pribadi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Dusun untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti ini, ” ujarnya.

Related posts

Angin Puting Beliung Bondowoso Terjang Pemukiman Warga Serta Fasilitas Umum

Redaksi

Jamasan Pusaka Keraton Sukses, Bupati Sumenep; Warisan Leluhur Harus Dijaga

Redaksi

AKBP Wimboko, SIK Pimpin Giat Apel Gelar Ops Zebra Polres Bondowoso

Redaksi