Deteksi News
Nasional Tapal Kuda Viral Terkini

Proyek (P3TGAI) Desa Demung Kecamatan Besuki,Kabupaten Situbondo Sudah mencapai 95%

Murawi/Masput – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pemerintah kementrian pekerjaan umum dan perumahan Rakyat PUPR terus mempercepat Program Padat Karya tahun 2021.salah satunya adalah Program percepatan Peningkatan tata guna air Irigasi (P3TGAI)

Salah satunya di Kecamatan Besuki yang mendapatkan Program diantaranya Desa Demung kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan Prekonomian masyarakat, serta dikerjakan oleh petani dan penduduk setempat dengan diberikan upah sehingga bisa dapat menambah penghasilan penduduk yang berada di sekitar Proyek.

Ketua Pelaksana Program (P3TGAI) Desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Yudi mengatan ke awak media Deteksi News,”Kami melakukan Proyek tersebut sesuai aturan dan petunjuk karena Program P3 TGAI di lakukan Dengan Swakelola Murni, semoga program tersebut bisa menambah Perekonomian khususnya Masyarakat Desa Demung. Kami mengucapkan terimakasih atas nama Para Petani, yang telah merasa terbantu dengan

Pelaksanaan Proyek tersebut,”tuturnya.

Kepala Desa Demung kecamatan Besuki Aguk Prayogi mengatakan,”Bahwa yang di beritakan di Media Online, yang dinyatakan Proyek tersebut tumpang tindih, itu tidak benar, “ucapnya.

Dalam hal berita tersebut di bantah Oleh Kepala Desa Demung, bahwa tidak ada Proyek yang Tumpang tindih.

“Maka kami selaku Pemerintah desa akan selalu meminta kepada Pemdamping agar proyek kami tetap selalu berkordinasi demi jalan nya proyek tersebut,” tutup kepala desa.

Related posts

Bupati Sumenep Tinjau Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren Bersama Presiden RI

Redaksi

Pemdes Widoropayung Serahkan Sertifikat Sebanyak 207 Pemohon

Redaksi

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Redaksi