Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Wagub Babel Abdul Fatah Monitoring Giat Gerai Vaksin Presisi di Polsek Gantung

Sukardi – Deteksi News

Gantung, Beltim, (deteksinews.co.id) – Polres Belitung Timur yang secara terus menerus melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Belitung Timur, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia untuk percepatan Vaksinasi yang menyeluruh untuk seluruh masyarakat Indonesia. Gerai Vaksin  Presisi pada Minggu  (10/10/2021) bertempat di Polsek Gantung, Polres Belitung Timur.

Pada pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor dua di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs Abdul Fatah, M.Si, yang secara khusus monitoring  langsung pelaksanaan kegiatan ini. Pelaksanaan Vaksinasi ini kerjasama Polres Belitung Timur dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur.

Kapolsek Gantung, AKP Wawan Suryadinata, SIK, seijin Kapolres Belitung Timur kepada media menuturkan,

“Pada hari ini kami melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polres Belitung Timur bertempat di Polsek Gantung dimana pada pelaksanaan Vaksinasi ini  dilaksanakan penyuntikan Vaksin tahap 1 yang kami  targetkan sejumlah 500 dosis vaksin”, tuturnya.

“Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini kami mendapatkan kunjungan dan perhatian khusus dari Bapak Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang datang memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Polsek Gantung. Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada beliau yang yang telah memberikan perhatian dan support kepada kami dan kepada para fasilitator vaksinasi covid 19”, ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau dan berpesan, “Kepada masyarakat yang belum divaksinasi kami himbau untuk segera melaksanakan vaksinasi, ini sebagai jalan kita untuk untuk terciptanya hard immunity dan tubuh kita dapat tercegah dari wabah covid 19 dan hal terpenting juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun kita telah divaksin”, tutupnya.

Related posts

Polres Lamongan Bantu Bedah Rumah Warga yang Tak layak Huni

Redaksi

Pasca Diberitakan, Polres Sumenep Baru Rilis Kasus Penangkapan Budak Sabu di Ganding

Redaksi

220 Galian C di Sumenep Ilegal, Salah Satunya di Kecamatan Ganding

Redaksi