Deteksi News
Nasional Viral Terkini

Ust.Dr.H.Das’ad lelang 2 baju kesayanganya 125 juta untuk Mesjid Besar Raudhatul Jannah Kec.Satui.

Edy S – DETEKSI NEWS

Tanah Bumbu – (deteksinews.co.id) – Kehadiran Ust.Dr.H.Das’ad Latif didampingi Mantan Bupati Tanah bumbu H.Sudian Noor dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw disambut antusias Warga Kec.Satui beliau salah satu Ustad kebanggaan umat islam di indonesia .Kamis (07/10/21).

Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselengarakan di Mesjid besar Raudhatul Jannah yang mana Panitia mesjid bekerja sama dengan salah satu pengusaha muda asal Satui H.Deden juga disambut masyarakat dengan antusias dan kegembiraan, selain itu acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kec.Satui, Anggota DPRD, para Kades, TNI-Polri, dan tokoh masyarakat, Alim ulama dan di hadiri TIM KPK TIPIKOR Satui serta tetap menjalankan Prokes 3M.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci AlQur’an oleh Qori tingkat Nasional RRI Ust.M.Sahrudin.

Ust.Dr.H.Das’ad Latif, sebelumnya beliau sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu atas sambutanya serta terima kasih kepada Pihak pengundang yaitu H.Deden salah satu pengusaha Muda asal satui juga kepada pemerintah setempat.

Dalam Tausyiahnya di Mesjid besar Raudhatul Jannah Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu Ust.Dr.H.Das’ad Latif, menyampaikan bagaimana kehidupan Nabi Muhammad Saw bersama para pengikutnya hingga akhir hayatnya untuk selalu berbuat baik agar jadi Contoh tauladan bagi umat islam.”ucapnya.

Selain itu beliau juga mengajak masyarakat Kecamatan Satui untuk menyumbangkan sedikit rejeki untuk perbaikan Mesjid besar Raudhatul Jannah yang terlihat belum selesai diperbaiki. Dengan iklas beliau melelang 2 baju kesayanganya dan Allhamdulillah hasil lelang dimenangkan oleh ibu Hj.Wahidah sebesar 65 juta pengusaha toko emas Wahid dan 1 baju lagi di menangkan oleh ibu Citra Mayang Sari pengusaha asal Satui.

Ibu Hj.Wahidah dan ibu Citra Mayang Sari selaku pemenang lelang 2 Baju Ust.Das’Ad Latif, mereka berdua menyampaikan kepada Media bahwa niat mereka iklas untuk perbaikan mesjid besar Raudhatul Jannah Kec.Satui semoga nantinya bagi para dermawan yang lain bisa menyusul menyisihkan sedikit rejekinya untuk perbaikan Mesjid besar Raudhatul Jannah Kec.Satui “Ucap mereka berdua”.

ibu Hj.Ernawati Selaku Tokoh masyarakat Satui mengucapkan terima kasih kepada Ust.Das’ad yang mau hadir di Kec.Satui dan memberikan Tausyiah Maulid Nabi Muhammad Saw Serta mengiklaskan 2 baju kesayanganya seperti yang ada di foto Foster Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dilelang untuk pembangunan Mesjid,”ucapnya,
juga terima kasih pula kepada para Dermawan ibu Citra Mayang Sari pengusaha Asal satui maupun kepada ibu Hj.Wahidah mereka selaku pemenang lelang total 125 juta untuk pembangunan Mesjid besar Raudhatul Jannah Kec.Satui semoga para dermawan lainya bisa ikut menyusul menyumbangkan sedikit rejekinya,”harapnya”.

Fajriansyah ketua panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Kami mengucapkan terima kasih serta rasa Syukur Allhamdulillah kita bisa bertemu dengan Ust.Dr.H.Das’ad secara langsung, juga kepada seluruh masyarakat,instansi Pemerintah,Muspika Kecamatan, tokoh masyarakat dan para Alim Ulama serta Tim pelaksana Maulid Nabi Muhammad Saw semua berjalan dengan Aman dan lancar sesuai harapan adapun Dana Sumbangan sekitar 17 juta ditambah hasil lelang 2 baju Ust.Dr.H.Das’ad 125 juta total 142 juta .”tutupnya.

Related posts

Juara Matematika Dunia ini Anak Dari Seorang Kuli Bangunan

Redaksi

Kata Siapa Dakel Tidak Berpotensi di Korupsi?

Redaksi

DPR Cecar Pemerintah, Tolak Pajak Sembako

Redaksi