Deteksi News
Featured Situbondo

Pelantikan Perangkat Desa dan Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Sumberanyar Tahun 2021

Murawi – Deteksi News

Jatibanteng, (deteksi News.co.id) – Pemerintah Desa Sumberanyar kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Mengadakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan, di tempatkan di Pendopo Desa Sumberanyar berjalan dengan lancar dan memakai Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun Perangkat yang di lantik dan di ambil sumpahnya di antaranya, Moh.Kholil sebagai Kaur Perencanaan, Nahrawi sebagai Kepala Dusun Sumberanyar Selatan sedangkan Khairus Sholeh sebagai Kepala Dusun Gudang.

Hadir Porkopimka Kecamatan Jatibanteng, Kepala Desa Sumberanyar dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota Babinsa, Babinkamtibmas desa Sumberanyar, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Pendamping Desa Sumberanyar.

Kepala Desa Sumberanyar kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, mengatakan ke awak media Deteksi News, “Pengambilan sumpah dan jabatan dan penanda tanganan ini kami resmi melantik tiga Perangkat desa Sumberanyar, semoga apa yang menjadikan tugas masing menjadi keputusan yang harus di jalani sesuai peraturan regulasi yang ada di Pemerintahan Desa,”tuturnya.

“Kami berpesan kepada perangkat yang sudah resmi di Lantik, agar supaya betul betul bekerja dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Camat Jatibanteng Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE. MM menyampaikan dalam sambutannya, “Menitik beratkan untuk memberikan Edukasi pelayanan yang harus di pahami masyarakat, “kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sumberanyar dimana dalam Pelantikan hari ini berjalan dengan lancar dan tetap memakai Protokol Kesehatan,” ujarnya.

“Di sisi lain kami mohon kepada perangkat yang sudah di Lantik dan diambil sumpahnya, agar supaya betul betul memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sapa, dengan lemah lembut kepada Masyarakat,” katanya.

Diakhir Camat meminta kepada kepala Desa dan segenap para Undangan yang hadir untuk memberikan penyadaran tentang Vaksinasi biar tidak termakan dengan berita Hoax dan agar masyarakat sadar akan pentingnya Vaksinasi.

Related posts

Temukan Banyak Jalan Rusak, Mahasiswa Adukan ke Komisi III DPRD Sumenep

Redaksi

Giat Bhabinkamtibmas Desa Dendang, Bripka Setia Budi Dampingi Pemdes Bagikan BLT

Redaksi

Kapolres Pekalongan Kota Ajak Awak Media Untuk Bersinergi

Redaksi