Deteksi News
Bondowoso Featured

HUT TNI ke-76, Polres Bondowoso Beri Kado 3 Tumpeng

Bagus – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – HUT TNI ke 76 di Bondowoso mendapat kado manis dari Polri wilayah setempat. Tak hanya berupa karangan bunga. Namun, tiga tumpeng sekaligus dikirim ke jajaran TNI di wilayah Bondowoso.

Mulai dari Makodim 0822, Batalyon 514 Raider, serta CPM Bondowoso. Tumpeng diserahkan kepada para abdi negara itu dengan cara unik. Yakni, surprise yang diiringi lagu ” Selamat Ulang Tahun”. Pemandangan tak biasa ini memang hanya terjadi pada momen-momen tertentu saja.

Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, menerangkan, pihaknya sengaja memberikan surprise sebagai ungkapan rasa terima kasih. Karena, selama ini selalu kompak, dan bersinergi menjaga negeri. Utamanya Bondowoso.

“Selamat ulang tahun rekan-rekan TNI. Mari kita jaga sinergitas ini terus,” ujarnya.

Ia mengaku hanya dengan sinergitas, bersatu, dan berjuang bersama pasti akan menang melawan Covid-19. Sebagaimana tema HUT TNI ke 76 tahun ini, “Bersatu, berjuang kita menang.

” Yang kita lawan saat ini Corona. Jadi kita bersinergi, bersatu, berjuang untuk menang melawan Covid-19. Utamanya, peningkatan capaian vaksinasi,” pungkasnya.

HUMAS POLRES BONDOWOSO

Related posts

Polres Trenggalek Luncurkan Bus SIM Keliling, Permudah Masyarakat Peroleh Layanan Polisi

Redaksi

Hadapi Libur Nataru, Forkopimda Jatim Cek Kesiapan Moda Transportasi, Pelabuhan, Bandara dan Terminal Surabaya

Redaksi

Biddokkes Polda Jatim Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personil Kesehatan

Redaksi