Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Wakil Bupati Tanbu dan PT. Arutmin Indonesia Touring Wisata Air Terjun Asikan Desa Jombang

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Wakil Bupati Tanah bumbu HM.Rusli S.Sos bersama PT.Arutmin indonesia dan Camat Satui adakan touring bersama wisata Air terjun Asikan Desa Jombang Kec.Satui. Sabtu (02/10/21).

Dalam acara touring tersebut Wakil Bupati Tanah bumbu bersama Rombongan diikuti beberapa tim raider serambi madinah eventor trail juga diikuti peserta Anggota DPRD, Kabid Destinasi Pariwisata, Perkimtan,Kesbangpol,Pertanian, Camat Satui serta Pihak PT. Arutmin indonesia selaku Panitia penyelengara.

Kegiatan touring tersebut untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di kabupaten tanah bumbu salah satunya yang berada di Desa jombang Kecamatan Satui.

Satui yaitu wisata air terjun Asikan, selain itu kegiatan touring PT. Arutmin indonesia selaku Panitia pelaksana menyempatkan momen tersebut untuk memberikan bantuan berupa bingkisan atau sembako kepada warga sekitar wilayah Dewan Adat Dayak Desa lokpadi Kec.Satui khusus untuk jompu dan anak yatim.
Acara touring pun berlanjut sampai malam hari dengan acara makan-makan di Camp PT.Arutmin indonesia site Tambang Satui sekaligus Penyerahan cendramata kepada Wabup dan Camat Satui serta Acara hiburan diisi oleh ernaveck Band dari batulicin.

Wakil Bupati Tanah Bumbu HM.Rusli S Sos, Mengatakan kepada media, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Arutmin indonesia selaku Panitia Penyelangara juga kepada Bapak Camat Satui maupun Rombongan Dinas Kabupaten tanah bumbu serta tim touring serambi madinah eventor trail serta pihak perusahaan maupun dari tim Masyarakat. Sesuai anjuran Bapak Mentri agar Destinasi Wisata yang ada di Kaputen tanah bumbu bisa di kembangkan serta bisa dinikmati masyarakat luas maupun dari Manca Neraga.

PT.Arutmin indonesia Site Satui Bapak Cipto Prayitno Kepala Tekhnik Tambang, Mengatakan PT.Arutmin indonesia selalu berpartisipasi dan mendukung pemerintah dalam pengembangan Obyek Wisata untuk itu kami bersama Wakil Bupati dan Rombongan Pemkab tanah bumbu serta Camat Satui lakukan kegiatan touring bersama-sama untuk melihat Destinasi obyek wisata yang ada di wilayah Satui mudah mudahan dapat berkembang, selain kegiatan touring kami juga sekaligus memberikan bantu kepada warga sekitar jalur toring untuk Anak yatim.

Ketua DAD Lokpadi Kec.Satui Bapak Masrin, Kami dari Dewan adat Dayak Lokpadi mengucapkan terima kasih kepada PT.Arutmin indonesia tambang satui yang bemberikan bantuan Sembako untuk Anak yatim dan jumpo.

Anggota DPRD Andi Asdar Wijaya SE, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Bapak Wakil Bupati dan Penkab Tanah bumbu dan selalu mengali potensi destinasi wisata yang ada di wilayah Kab.tanah bumbu juga terima kasih kepada PT.Arutmin indonesia site satui ikut membantu kegiatan program pemerintah.

Camat Satui Abdul Rahim S.ST, terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati beserta Rombongan Pemkab Kabupaten tanah serta rekan-rekan Tim Reider Club touring eventor trail serambi madinah serta para raider semuanya juga Panitia Pelaksana PT.Arutmin indonesia semoga kegiatan untuk mengali potensi Wisata yang ada di tanah bumbu bisa terus berlanjut, dan sekaligus mulai hari saya ijin pamit sepada semuanya mohon maaf atas segala kekurangan baik perkataan maupun perbuatan tingkah laku saya sekeluarga selama menjabat di Kec.Satui, mohon dimaafkan termasuk seluruh masyarakat dan tokoh agama Kec.Satui dan mulai hari ini saya dipindah tugas tidak lagi sebagai Camat Satui, namun kita tetap menjalin silaturahmi”ucapnya.

Related posts

Kades Desa Batu Salang Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Redaksi

Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Kapolri: Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal

Redaksi

Polres Situbondo Ungkap Tren Baru Penggunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

Redaksi