Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Viral! Dua Sejoli di Sragen Terciduk Berbuat Mésum, Warganet: Nanti Dua Garis Merah Panik

Redaksi – Deteksi News

Sragen, (deteksinews.co.id) – Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli di Sragen, Jawa Tengah sedang berbuat tindakan asusila viral di media sosial.

Peristiwa memprihatinkan itu diketahui dalam unggahan di akun instagram @icws_infocegatanwilayahsragen, Rabu (29/09/2021). Akun ini membagikan tangkapan layar dan video dua sejoli sedang berbuat mesum.

“Menurutmu piye lur? Sing omahe cedhak taman harmoni opo bener buper kono akeh cah pacaran mesum?,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam video singkat itu memperlihatkan dua sejoli sedang duduk di sebuah taman. Mereka berdua terlihat sangat mesra menikmati suasana taman tersebut.

Namun, tanpa memiliki rasa malu tiba-tiba dua sejoli ini malah berbuat tindakan yang tidak senonoh. Mereka terlihat saling berpelukan hingga berciuman.

Sementara itu, dari keterangan tangkapan layar tersebut menyebutkan aksi mesum dua sejoli itu terjadi di bumi perkemahan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Sontak aksi tak senonoh dua sejoli itu langsung ramai jadi perbincangan warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengecam perbuatan asusila tersebut.

“Tolong kalau pacaran di hotel aja jangan disini to kasihan mamamu nak,” ucap akun @ryaa**.

“Pisan2 digerebek lur, ben go pelajaran, apa di kasih pengumuman aja jika tertangkap melakukan mesum kita laporkan ke tempat berwajib atau di giring muter2 taman di telanjangi,” ujar akun @adacrut**.

“Astagfirullah, mesake pengelola mesti disalahke karo atasan e sampe kecolongan,” cetus akun @isnaini**.

Bahkan ada salah satu warganet yang mengingatkan dua sejoli tersebut agar tidak melakukan tindakan asusila yang dapat merusak masa depan mereka.

“Nanti dua garis merah panik,” sahut akun @hymet**.

Related posts

Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polres Batu Amankan Pelaku Pembawa Senpi Rakitan

Redaksi

Proyek Rehap Jembatan Desa Hati’if Kusan Hulu Terbengkalai, Diduga Ada Penyelewengan Dana

Redaksi

Polresta Banyuwangi Tangkap 6 Anggota Resmob Satnarkoba Polda Jatim Abal-abal Pemeras Petani

Redaksi