Deteksi News
Featured Tapal Kuda

PT. Darma Henwa bekerjasama HIPMI dan Muspika Kecamatan Satui Adakan 6.000 Vaksin

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – PT. Darma Henwa site satui bekerjasama dengan HIPMI adakan Vaksin untuk Masyarakat umum dan karyawan perusahaan. Rabu(29/09/21).

Dalam acara tersebut Dihadiri Anggota DPRD tanbu dan Muspika Kecamatan Satui serta tokoh masyarakat dan Alim ulama

Ketua Panitia Suhardi PT.Darma Henwa, Kepada media kegiatan Vaksin yang diadakan di Kec.Satui Melalui Program CSR bekerja sama dengan HIPMI Kalsel untuk diberikan kepada masyarakat umum dan karyawan Perusahaan sebanyak 6.000 Vaksin serta kami juga berterima kasih kepada Camat satui yang telah memberikan tempat.”ucapnya.

Selain itu kegiatan Vaksin ini untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, serta untuk meningkatkan roda perekonomian juga berharap wabah segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas kembali nolmal baik dibidang pendidikan,Usaha industri, dan dibidang lainya dan semoga indonesia bisa bebas dari wabah Covid-19.”mengakhiri.

Anggota DPRD ibu Hj.Ernawati S.SOS, selaku perwakilan Anggota DPRD Kab.Tanah bumbu sangat apresiasi dengan di adakanya Vaksin untuk masyarakat umum serta Mengucapkan terima kasih pula kepada panitia penyelengara PT.Darma Henwa bekerjasama dengan HIPMI Kalsel semoga dengan ada Vaksin ini penyebaran virus ini akan cepat berakhir dan perekonomian akan tumbuh kembali.

Mewakili Warga masyarakat Kecamatan orang tua lansia, ibu Asiah dan Bapak Asmadi warga Kecamatan Satui, mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelengara PT.Darma Henwa dan HIPMI Serta kepada Presiden joko widodo yang memberikan Vaksin secara Gratis dan semoga Virus Covid-19 ini tidak ada lagi.

Related posts

Diduga di Korupsi, Proyek P3-TGAI di Desa Ganding Dilaporkan ke Kejaksaan Sumenep

Redaksi

Fix Messi Lebih Hebat ! Ending Perdebatan GOAT Messi dan Ronaldo Usai

Redaksi

Masa Sih, Fee Proyek Dilingkungan Dinas Capai 17,5% ?

Redaksi