Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Pemdes Besuki Adakan Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo,Pada hari Rabu tanggal 29/09/2021 bertempat di Pendopo Balai Desa Besuki mengadakan vaksinas bekerjasama dengan Porkopimka Besuki serta Agen 46 E-Warung.

Hadir Kepala Desa Besuki dan jajaran Pemerintah Desa, Porkopimka Besuki, BPD, LPM, PKK, FKDS, PKM Besuki, Ranting NU, Muhammadiyah Al Irsyat dan Agen 46,E,Warung, Babinsa, Bhabinkamtibmas Besuki, Kasi Satpol PP dan anggotanya.

Kepala Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo Husamah Bahres mengatakan ke awak media Deteksi News, “Vaksinasi pada hari ini sebagai langkah Pemerintah desa guna pencegahan penularan Covid-19 dan mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tuturnya.

“Kami pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu lancarnya pelaksanaan vaksinasi, apa lagi kepada peserta Vaksin pada hari ini, ” tambahnya.

Terpisah, Camat Besuki Kabupaten Situbondo dikonfirmasi terkait Surat Edaran Sarat Wajib Vaksinasi menjelaskan, “Bahwa kami membuat surat edaran tersebut dengan merujuk petunjuk dan aturan Mulai dari Pusat sampai ke Daerah,
Alhamdulillah di semua Desa Se-kecamatan Besuki pelaksanaan Vaksinasi sudah maksimal dan kepercayaan dari Masyarakat tentang Vaksin sudah memahami dan sadar, “ujarnya.

Related posts

Diklat Integrasi, Upaya TNI-Polri Pererat Soliditas dan Redam Gesekan Antar Anggota

Redaksi

Dibakar Cemburu Pria Gumirih Bacok Istrinya

Redaksi

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepada 18 OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Situbondo

Redaksi