Deteksi News
Featured Tapal Kuda

KPK Tipikor Temui Masyarakat Desa Satui Barat Terkait Keluhan Akses Jalan Rusak

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Masyarakat Desa Satui Barat keluhkan jalan rusak yang mana akses keluar masuk jalan masyarakat umum rusak perlu perhatian pihak pemerintah. Rabu (29/09/21).

Mansyur Wakadiv Timsus KPK Tipikor, Mengatakan Berdasarkan Fakta di lapangan akses jalan menuju muara Satui barat Kec.Satui tanah bumbu sangat memprihatinkan sudah lama tidak ada perhatian dari pemerintah.

Sehingga masyarakat yang tingal jauh di muara satui barat kesulitan melewati jalan tersebut apalagi di musim penghujan terutama bagi pengendara Roda dua dan Roda 4 sering terjadi amlas bahkan kerusakan pada unit kendaraan dan ini sudah kewajiban pihak pemerintah untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut serta memperhatikan Hak-Hak warga masyarakat Desa Satui barat Kec.Satui sebagai warga Negara indonesia,

Apalagi ada Warga Sakit perlu pertolongan Darurat Emergency itu sangat rentan dengan nyawa manusia .”ucapnya.

Ketua RT.05 Satui Barat H.irpan, Masyarakat berharap ada perhatian dari pihak pemerintah agar aktipitas warga masyarakat Desa Satui Barat Kec.Satui bisa dilalui dengan normal serta berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki karena sudah lama tidak di perhatikan apalagi Desa Satui Barat Kec.Satui sangat tertingal serta terpencil .”ungkapnya.

Related posts

Verifikasi Desa ODF di Wilayah Kecamatan Wonosari

Redaksi

Kodim 0822 Bondowoso Sambut Kunker Pangdam V/Brawijaya

Redaksi

Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Berhasil Mengamankan Pelaku yang Diduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Redaksi