Deteksi News
Featured Situbondo

Monitoring Vaksinasi Penerima Bantuan BPNT di Desa Kalianget dan Desa Lubawang

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Dalam rangka mensukseskan vaksinasi dan meningkatkan Anti body masyarakat khususnya penerima bantuan Pemerintah (BPNT) di Desa kalianget dan Lubawang Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo, PKM Kecamatan Banyuglugur melaksanakan Monitoring Vaksinasi bagi masyarakat.

Tepatnya pada hari Senin 27/09 2021 pukul 08.00 Wib bertempat di Dusun Seletreng Selatan Desa Kalianget, sedangkan di desa Lubawang di tempatkan di kantor desa Lubawang kecamatan Banyuglugur kabupaten Situbondo.

Hadir Kepala Desa Kalianget dan Kepala Desa Lubawang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ibu Seiniye, Camat Banyuglugur, Kapolsek Banyuglugur, Danramil Banyuglugur, TP PKK kecamatan Banyuglugur, TP PKK Desa Lubawang, TP PKK Desa Kalianget, Pendamping TKSK Banyuglugur, serta Masyarakat Peserta Vaksin.

Pendamping TKSK mengatakan ke awak media Deteksi News, “Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar, bahkan masyarakat mulai sadar akan pentingnya Vaksin, sehingga vaksinasi yg di laksanakan hari ini mencapai kurang lebih 500 warga tervaksin,”tuturnya.

“Kami harapkan kedepannya masyarakat bisa memahami pentingnya Vaksin serta kami himbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti prokes dan hidup sehat, karena kebersihan lingkungan juga penting untuk mencegah adanya penyakit dan apalagi dimasa wabah Covid-19 saat ini, ” tutupnya.

Related posts

Gebyar Perlombaan Peringati HUT Bhayangkara ke-75 di Wilayah Polres Beltim

Redaksi

Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab 5 Perwira di Jajarannya

Redaksi

Hadiri Harlah PMII, Kapolres Bondowoso Ajak Sukseskan Vaksinasi dan Jaga NKRI

Redaksi