Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Porkopimka Kecamatan Besuki Adakan Vaksinasi di Terminal

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19 Porkopimka Kecamatan Besuki mengadakan Vaksinasi pada hari Minggu tanggal 26/09/2021 bertempat di terminal Besuki.

Hadir segenap Jajaran Porkopimka Kecamatan Besuki, Anggota Posek Besuki beserta jajarannya, Danramil Besuki, Babinsa dan Babinkamtibmas, Petugas Nakes PKM Besuki serta peserta Vaksinasi.

Sekretaris Camat Besuki kabupaten Situbondo Jawa Timur Fatnor mengatakan ke awak media Deteksi News, “Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi maka kami dan segenap Porkopimka Kecamatan Besuki pada hari ini kami pusatkan kepada Pedagang Pasar Besuki serta Penumpang yang berada di terminal besuki, ” ucapnya.

“Saya harapkan Program Vaksinasi yang ada di Kabupaten Situbondo agar mencapai target dan Alhamdulillah peserta Vaksinasi hari ini masyarakat mulai percaya tentang Vaksinasi, ” tambahnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, semoga kita diberikan kesehatan dan masa pandemi ini segera berakhir, ” tutupnya.

Related posts

Dinas Tenaga Kerja Lakukan Pelatihan Teknisi Audio Video di Desa Bendelan

Redaksi

Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Beri Bantuan Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

Redaksi

Pertebal Keamanan KTT G20, Polri Gelar Patroli Skala Sedang

Redaksi