Deteksi News
Featured Situbondo Tapal Kuda

Pemdes Widoropayung Adakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Murawi – Deteksi News

Besuki, (deteksinews.co.id) – Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19. Pemerintah Desa Widoropayung kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat.

Maka Pemerintah desa Widoropayung bekerjasama dengan PKM Widoropayung dan tepatnya, Sabtu 24/09 2021, bertempat di Balai Desa Widoropayung. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Hadir Camat Besuki Selaku Satgas Covid-19, Kapolsek Besuki serta Danramil Besuki, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim satgas Covid-19 Desa Widoropayung, serta Masyarakat peserta Vaksinasi.

Suwalis selaku Kepala Desa Widoropayung mengatakan ke awak media Deteksi News, “Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Nakes PKM Widoropayung yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Guna untuk mempercepat Program Vaksinasi di Tingkat Desa,” ucapnya.

“Alhamdulillah masyarakat desa khususnya masyarakat Desa Widoropayung mulai sadar dan mengerti tentang Vaksinasi. karena Vaksinasi ini untuk mencegah masuknya Virus Covid-19, ” tuturnya.

“Kami selaku pihak pemdes selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap ikuti Prokes (protokol kesehatan) dan juga kita saling menjaga kebersihan lingkungan serta hidup sehat, maka kita ikut serta dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kami juga berharap semoga wabah ini dan masa pandemi segera berakhir,”pungkasnya.

Related posts

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Redaksi

AKBP Wimboko, SIK Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polres Bondowoso

Redaksi

Satgas Trauma Healing Polresta Malang Kota Berikan Pendampingan Psikologi Bagi Korban Terdampak Bencana Banjir

Redaksi