Deteksi News
Featured Tapal Kuda

PT. Arutmin Indonesia Bekerjasama Dengan BIN Kalsel Laksanakan Kegiatan 3.000 Vaksin

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – PT. Arutmin indonesia Site satui bersama BIN dan tim Polda Kalsel serta Muspika Kecamatan Satui adakan Vaksin khusus masyarakat umum. Kamis (23/09/21).

Yang mana kegiatan Vaksin tersebut diadakan serentak di 4 lokasi salah satui di wilayah Kec.Satui mengambil tempat di lokasi Satui Community Center, Jln.Ayani Km.164 Satui Kab.Tanah bumbu Kalsel.
Khusus Wilayah Kec.Satui di sediakan 1.000 Vaksin namun di luar dugaan antusias masyarakat membludak melebihi kapasitas tempat maupun Vaksin yang tersedia tidak cukup sehingga ada beberapa masyarakat harus pulang tanpa Vaksin dan kegiatan Vaksin tersebut dimulai sejak pagi hingga sore hari.

Ari Irawan selaku perwakilan PT.Arutmin indonesia Site Satui, kepada media mengatakan kegiatan Vaksin ini khusus untuk masyarakat umum dan PT.Arutmin bekerjasama BIN Kalsel, Dinas kesehatan,Muspika Kecamatan Satui serta Polda Kalsel. dan pada hari ini juga kami mengadakan Vaksin serentak di 4 Wilayah yaitu Banjarbaru, Kintab Kab.Tanah laut, Satui dan Batulicin dengan total Vaksin ada 3.000 Vaksin. dan kami juga sangat Support dengan Program kegiatan pemerintah.”ucapnya.

Camat Satui Abdul Rahim S.ST, Kami bersama muspika Kec.Satui Kab.Tanah Bumbu Sangat mendukung Program Vaksin yang diadakan Pemerintah khusus kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang memberikan Vaksin kepada masyarakat luas serta demi percepatan pemulihan perekonomian masyarakat serta agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19. dan terima kasih kami juga kepada pihak BIN, PT.Arutmin indonesia dan Tim Polda Kalsel maupun Dinas Kesehatan dalam pelaksanaan Vaksin untuk masyarakat umum.

AKP.Agus Suprianto Kasubagrenmin Biddokes Polda Kalsel, Kegiatan Kami pada hari ini bersama tim Biddokes Polda Kalsel Ke wilayah Kec.Satui untuk melaksanakan kegiatan Vaksin untuk masyarakat umum dan sambutan masyarakat akan Vaksin ini sunguh luar biasa bahkan pagi pagi sekali masyarakat sudah banyak yang datang. dan untuk Vaksin insya Allah akan terus berlanjut sesuai ketersedian dari pemerintah.

Perwakilan 3 orang Masyarakat Satui Khoriah, Lina dan Affan Fachri, Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya kepada Bapak Presiden Joko widodo atas diberikanya kami bisa Vaksin secara Gratis serta kepada seluruh Tim pelaksana tugas.”ucap mereka.

Related posts

PBNU Tolak Keras Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan

Redaksi

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Santri TPQ EL HASIQ Badean Bondowoso

Redaksi

Workshop Pembelajaran Penerapan Kurikulum Merdeka Guru dan Karyawan SMAN 1 Besuki

Redaksi