Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Bhayangkari Polres Beltim Bagi-bagi Sembako Dalam Rangka HKGB ke- 69

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim, (deteksinews.co.id) – Bhayangkari Belitung Timur dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Belitung Timur Ny. Nurul Taufik, Selasa (22/09/2021) melaksanakan kegiatan pembagian baksos kepada masyarakat nelayan pesisir Desa Baru, Manggar. Kegiatan ini dalam rangka HKGB ke 69 tahun merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama khususnya kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19. Kegiatan pembagian baksos ini didampingi Kapolres Belitung Timur beserta, PJU Polres Belitung Timur serta para Bhayangkari Belitung Timur.

Rombongan Baksos berangkat dari dermaga ASDP Manggar menyusuri pesisir Desa Baru untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat nelayan pesisir Desa Baru. Rombongan bergerak menaiki Kapal Sat Polairud Polres Belitung Timur.

Disela-sela kegiatan ini, Ny. Nurul Taufik selaku ketua Bhayangkari Cabang Belitung  Timur kepada awak media mengatakan,

“Hari ini kami Bhayangkari Cabang Belitung Timur bersama Bapak Kapolres Belitung Timur melaksanakan kegiatan baksos kepada warga dan nelayan pesisir Desa Baru Kecamatan Manggar, kegiatan baksos ini selain dalam rangka HKGB ke 69 Tahun juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, dimana dapat kita ketahui di-era Pandemi Covid 19 ini banyak masyarakat kita yang terdampak Covid 19 baik itu yang terdampak secara langsung dari sisi ekonomi maupun tidak langsung”

“Kami berharap sedikit sembako yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat pesisir kita dan sembako yang diserahkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari mereka” ujar Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Beltim.

Pantauan dilapangan, rombongan Bhayangkari menyusuri setiap pesisir Desa Baru menggunakan kapal Polair dan kapal nelayan dalam menyerahkan secara langsung baksos kerumah-rumah warga pesisir. Kegiatan ini berlangsung hingga siang hari dan setidaknya puluhan paket sembako telah diserahkan kepada masyarakat dan warga pesisir Desa Baru.

Related posts

Pangdam V Brawijaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Jatim

Redaksi

Transformasi Ekonomi Pasca Tambang Jadi Isu Strategis

Redaksi

Pemerintah Desa Ketah Adakan Petik Laut dan Tasyakuran Nelayan Pesisir

Redaksi