Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Gerai Vaksin Presisi Massal di Desa Nyuruk Beltim 

Imran – Deteksi News

Dendang, Beltim. (deteksinews.co.id) – Bersama dengan Pemkab Beltim, Polres Belitung Timur giat melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Belitung Timur. Adapun kegiatan kali ini merupakan vaksinasi tahap 1 terhadap warga Desa Nyuruk, bertempat di Balai Pertemuan Desa Nyuruk, pada Senin (13/09/2021).

Kepala Desa Nyuruk Gurdi, saat dikonfirmasi kepada media ini menuturkan, “Pertama saya sebagai Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak yang sudah ikut terlibat dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi ini. Seperti kita saksikan pada hari ini, warga Desa Nyuruk dengan antusias berdatangan untuk mendapatkan vaksinasi ini, karena dengan melakukan vaksinasi tentu akan meningkatkan fungsi imunitas tubuh tubuh terhadap covid-19 yang sedang mewabah ini”, tutur Gurdi.

Menurut pantauan media ini dilapangan, nampak hadir Tim medis dari Dinas Kesehatan Beltim sebagai fasilitator, serta Bhabinkamtibmas Desa Dendang Brigadir Setya Budi dan Bhabinkamtibmas Desa Jangkang Briptu Ignatius, maupun warga setempat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini, disediakan sejumlah 300 dosis yang kesemuanya merupakan vaksin tahap 1.

Related posts

Juara I Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jatim, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan

Redaksi

FOKWAS Situbondo Menggelar Pemilihan Ketua

Redaksi

Antisipasi Omicron, Polres Tuban Gelar Pamor Keris Gabungan Sasar Tempat Keramaian

Redaksi