Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Madura

Jadi Budak Sabu, Tiga Warga Ganding Dibekuk Polisi, Salah Satunya Diduga Aparatur Desa

Hilman – Deteksi News

Sumenep, (deteksinews.co.id) – Tiga orang asal warga Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, ditangkap Polisi setempat lantaran ketahuan pesta Narkoba jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, tiga orang budak sabu tersebut dikabarkan ditangkap oleh Polsek Ganding, dirumah salah satu rumah tersangka pada Kamis (09/09/2021) malam.

Bahkan lebih parahnya lagi dari tiga orang yang ditangkap oleh Polsek Ganding itu salah satunya adalah oknum perangkat (Aparatur) Desa di Kecamatan Ganding.

“Iya ada penangkapan kemaren malam, yang ikut diamankan salah satunya diduga perangkat desa,” ujarnya singkat. Sabtu (11-09-2021)

Namun sayang, ketika awak media melakukan upaya konfirmasi kepada Kapolsek Ganding, AKP Sahrawi, tidak memberikan jawaban terkait Penangkapan ketiga budak sabu tersebut.

Bahkan Kapolsek Ganding menyarankan awak media untuk langsung menghubungi Kasubag Humas Polres Sumenep, dengan alasan agar informasinya satu pintu.

“Ke Bu Widi aja biar satu pintu,” Jawab Kapolsek Ganding kepada awak media.

Sementara itu, ketika awak media mengkonfirmasi Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, ternyata juga memilih irit bicara, dirinya mengatakan tidak bisa memberikan rilis dengan alasan belum ada petunjuk Kapolres.

“Maaf mas saya nggak bisa rilis sebelum ada petunjuk Kapolres, maaf,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan yang jelas dari pihak kepolisian terkait Penangkapan tidak orang budak sabu yang salah satunya diduga oknum Aparatur Desa di Kecamatan Ganding.

Oleh karena itu, media Deteksinews.co.id akan terus memburu dan mencari fakta-fakta baru terkait penangkapan tersebut.

Related posts

Polres Madiun Kota Siapkan 400 Personel Untuk Pengamanan Libur Nataru

Redaksi

DPD PPNI Menggelar Training Of Trainer Terintegrasi

Redaksi

Dalam Dua Hari Sat Resnarkoba Bondowoso Berhasil Bekuk Empat Pengedar Narkotika

Redaksi