Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksin di Mapolres Beltim

Sukardi – Deteksi News.

Manggar, Beltim. (deteksinews.co.id) – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K didampingi Wakapolres Belitung Timur memantau langsung  pelaksanaan gerai vaksin presisi yang diadakan di Mako Polres Belitung Timur, Jumat (10 /2021).
Adapun pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Belitung Timur hari ini yaitu untuk vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2, tahap 2 adalah masyarakat yang telah menerima vaksin pada bulan Juli 2021 lalu.

Pantauan awak media dilapangan, nampak Kapolres Belitung Timur sempat berdialog dengan masyarakat yang hendak di vaksin, khususnya kepada masyarakat yang telah divaksinasi tahap 2, beliau menanyakan bagaimana kondisi kemarin setelah vaksinasi, apakah ada gejala atau tidak. Kapolres juga menjelaskan bahwa vaksinasi ini penting untuk meningkatkan herd immunity masing-masing orang.

Pelaksanaan gerai vaksin yang diadakan di Polres Belitung Timur ini terbuka untuk masyarakat umum.

Kepada media Kapolres mengatakan , “kepada masyarakat yang belum divaksin agar dapat segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang didirikan Polres Belitung Timur guna untuk mendapatkan vaksinasi”, katanya.

Pada pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Polres Belitung Timur ini, Polres Belitung Timur menggandeng Nakes Kabupaten Belitung Timur selaku fasilitator.

Ratusan Vaksin AZ dan Sinovac disiapkan untuk disuntikan kepada masyarakat yang hendak mendapatkan Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2.

Related posts

DPC Gerindra Kabupaten Situbondo Mulai Mendaftarkan Caleg Periode 2024-2029

Redaksi

IPJT Pekalongan Raya Guyub Rukun Dalam Rangka Halal Bihalal

Redaksi

Pemkab Beltim Siap Pertahankan Status UNESCO Global Geopark

Redaksi