Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Warga Desa Tanjung Kelumpang Antusias Hadir Untuk Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Imran – Deteksi News

Tanjung Kelumpang, Beltim, (deteksinews.co.id) – Gerai Vaksin TNI-POLRI yang dilaksanakan di Balai Desa Tanjung Kelumpang pada Rabu (08/09/2021) mendapat sambutan yang sangat baik dari warga Desa setempat.

Menurut pantauan media ini dilapangan, terlihat secara antusias warga berdatangan untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 ini, malahan tidak sedikit warga mulai berdatangan jauh sebelum pelaksanaan  kegiatan dimulai.

Salah seorang warga Desa setempat, Barhan ketika dikonfirmasi media ini menuturkan, “Kedatangan saya dan warga lain kesini atas inisiatif sendiri, karena kami sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Dengan mendapat vaksinasi ini, tentu imunitas tubuh kami akan meningkat karena setelah vaksinasi maka imunitas tubuh kami sudah mengenal dan dapat mematikan virus yang mematikan ini jika seandainya kami terpapar nantinya”, tutur Barhan.

Kegiatan yang dimulai  sejak pagi hingga sore hari ini, dihadiri oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan Beltim sebagai fasilitator dan secara langsung dipantau dan dikawal dari pihak Polsek Dendang, terlihat Kapolsek Dendang beserta dengan para Bhabinkamtibmas  dari beberapa Desa di wilayah Kecamatan Simpang Pesak dan Babinsa dari pihak TNI pun turut hadir.

Related posts

Bupati Fauzi Bagi Takjil Pada Masyarakat di Depan Labang Mesem

Redaksi

Forkopimda Jatim Cek Prokes dan Pengaman di Gereja dan Pos Bundaran Waru

Redaksi

Aremania Apresiasi Langkah Cepat Polri Tangani Kasus Tragedi Stadion Kanjuruhan

Redaksi