Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Polres Beltim Terima 10 Tabung Oksigen Guna Penanganan Covid-19

Sukardi – Deteksi News

Manggar, Beltim. (deteksinews.co.id) – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K pada hari ini Rabu tanggal 8 September 2021 menerima sumbangan berupa 10 tabung oksigen dari PT. Sukses Inti Makmur dan CV HPM Beltim. Penyerahan ini diserahkan oleh Pak Erik selaku perwakilan dari PT. Sukses Inti Makmur yang diterima langsung oleh Kapolres Belitung Timur didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Belitung Timur, bertempat di Mako Polres Belitung Timur.

Nantinya 10 Tabung Oksigen beserta Regulatornya akan diserahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur dan diserahkan Ke Urkes Polres Belitung Timur yang berguna untuk penanganan pasien Covid-19.

Kepada awak media, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menuturkan, “Pada hari ini kami dari Polres Belitung Timur menerima sumbangan berupa 10 tabung oksigen beserta regulatornya dari PT. Sukses Inti Makmur dan CV HPM Beltim. Nantinya 10 tabung oksigen tersebut akan kami serahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur dan urkes Polres Belitung Timur guna penanganan pasien Covid-19. Kita tau bahwa wilayah Belitung Timur ini masih kekurangan suplai oksigen. Dengan adanya sumbangan ini tentunya sangat bermanfaat di era pandemi Covid-19 ini”, tuturnya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan,
“Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Sukses Inti Makmur dan CV HPM Beltim, yang telah menyumbangkan 10 tabung oksigen. Semoga apa yang telah dilakukan oleh PT. Sukses Inti Makmur dan CV HPM Beltim dapat menjadi amal ibadah dan kita sama-sama berharap semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu. Tentunya jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan segera vaksinasi diri anda agar terciptanya herd imunity,”ujar Kapolres Belitung Timur.

Related posts

Polresta Sidoarjo Ungkap Misteri Kematian Wanita di Kamar Kos, Terduga Pelaku Berhasil Diamankan

Redpel

Implementasikan Program Kapolda, Polres Sumenep Gelar Piramida dengan Persatuan Jurnalis Indonesia

Redpel

Suku Adat Dayak Kalimantan BATAMAD Siap Jaga Adat Istiadat dan NKRI

Redpel