Deteksi News
Bondowoso Featured

Vaksin Gratis Terbagi Dua Gelombang, Tohari : Kuota 500 Terlaksana Tanggal 9 September 2021

Redaksi – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Sekretaris DPC PKB Bondowoso H.Tohari menjelaskan bahwa vaksin gratis yang akan digelar di Aula Gus Dur Maesan akan dilaksanakan secara bergelombang. Untuk vaksin gratis yang pertama akan digelar pada Kamis tanggal 9 September 2021.

“Pada tanggal 9 September 2021 nanti kita melakukan vaksinasi bersamaan dengan acara reses DPRD.  Pada kesempatan ini kita siapkan 500 kuota. Saat ini sudah terdaftar lebih dari 400 orang yang siap divaksin,” katanya.

Selanjutnya, kata Tohari, pada tanggal 18 September 2021 mendatang akan dilaksanakan vaksinasi gratis dengan kuota 1000. “Yang kuota 1000 ini dari Kemenkes, melalui salah satu anggota fraksi PKB DPR RI, Nihayatul Wafiroh,”ujarnya.

Tohari mengemukakan bahwa vaksinasi gratis pada Kamis lusa tersebut menyertakan KTP dan KK. “Mereka ini kebanyakan berasal dari dapil 4 yang meliputi Maesan, Tamanan,Grujugan dan Jambesari. Kita mendapatkan dukungan dari Dinkes dan Polres,” katanya.

Dalam pelaksanannya nanti akan dilaksanakan sejak pukul 08.00-selesai. “Aula Gus Dur itu mampu menampung lebih dari 500 orang, bahkan di areal itu juga masih ada tempat. Semua yang hadir wajib mematuhi prokes. Aparat kepolisian dan akan mengatur lalu lintas masyarakat. Kami berterima kasih pada polres dan juga dinkes dan para tokoh yang ikut mensukseskan acara ini,” tutur nya.

Sementara untuk kegiatan 1000 vaksin pihaknya saat ini masih dalam rangka koordinasi dengan dpc pkb semua pihak agar pelakaanaanya nanti bisa lebih maksimal.

Related posts

Launching Yankes Luar biasa, Polda Jatim Beri Jaminan Kesehatan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Redaksi

Kapolda Babel Hadiri Launching Brizzi LPG Card dan Aplikasi Brimola

Redaksi

Jika Belum Divaksin, Guru di Sumenep Dilarang Mengajar

Redaksi