Deteksi News
Featured Hukum & Kriminal Tapal Kuda

Ritual Dukun Cabul, Gadis Muda Malah di Wik-wik Dalam Kamar Hotel

Redaksi – Deteksi News

Kalimantan Barat, (deteksinews.co.id) – Dukun cabul berdalih pura-pura bisa obati gadis muda, ajak ke penginapan untuk ritual, Eh korban malah dirudapaksa. Kejadian miris itu dialami gadis berusia 20 tahun di Singkawang.

Pelakunya adalah seorang pria berinisial L (47). L berdalih merupakan orang pintar yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Hingga akhirnya gadis muda itu percaya dan mau saja saat diajak ke penginapan untuk mengobati penyakit yang dideritanya.

Aksi bejat pelaku itu dilakukan di sebuah penginapan di Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Jumat (6/8/2021) lalu. Korban mengeluhkan sakit di bagian perut sejak beberapa waktu belakangan. L kemudian mengaku bisa menyembuhkan penyakit yang diderita korban.

Pengobatan tak masuk akal yang dilakukan pelaku itu awalnya ditolak oleh korban. Namun korban ketakutan saat ia diancam pelaku jika tak menuruti syarat itu akan menjadi gila.

Korban yang percaya perkataan L kemudian mengikuti keinginan pelaku dengan harapan sakit yang dialaminya sembuh. Pelaku yang sudah kalap akhirnya merudapaksa korban.

“Korban juga sempat melawan saat dirudapaksa, namun tersangka memegang kedua tangannya,” ujar David.

Setelah kejadian itu, korban yang tak terima akhirnya melapor ke polisi. Pelaku kemudian ditangkap. Sementara korban masih mendapat pendampingan untuk mengatasi rasa trauma.

“Saat ini korban tengah menjalani pendampingan dari Dinas Sosial Kota Singkawang karena mengalami trauma,” sambung David.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 285 dan atau Pasal 280 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Sumber – Kompas.com

Related posts

Listrik Padam, Masyarakat Wilayah Kalsel dan Tengah Resah Tanpa Pemberitahuan

Redaksi

Haru, Kehidmatan dan Keakraban Warnai Sertijab PJ Kepala Desa Kretek Kepada Kepala Desa Definitif

Redaksi

Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Beri Bantuan Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

Redaksi