Deteksi News
Bondowoso Featured

H. Tohari Siapkan 1000 Vaksin Gratis di Aula Gus Dur

Redaksi – Deteksi News

Bondowoso, (deteksinews.co.id) – Sekretaris DPC PKB Bondowoso H. Tohari berencana melaksanakan kegiatan vaksinasi di Aula Gus Dur, Maesan pada 18 September 2021 mendatang yang dikemas dalam acara reses DPRD.

Menurut Tohari, antusiasme masyarakat Bondowoso untuk melakukan vaksin covid 19 di Aula Gus Dur pada Kamis 18 September 2021 mendatang cukup tinggi. Bahkan saat ini masyarakat yang mendaftar untuk dilakukan vaksinasi sudah lebih dari 350 orang.

“Kami mendapatkan dukungan penuh dari Polres dan Dinkes. Bahkan kabar terakhir yang kami terima, pihak Kemenkes menyiapkan kuota 1000 untuk vaksinasi,” tutur Tohari yang juga ketua komisi I DPRD Bondowoso ini.

Tohari menjelaskan bahwa ada sekian kelompok masyarakat yang menjadi sasaran vaksinasi diantaranya adalah seluruh pengurus DPC PKB, masyarakat Kecamatan Maesan dan masyatakat atau daerah pemilihan (dapil 4) yang meliputi Tamanan, Grujugan, Jambesari.

“Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar. Kami berterima kasih kepada aparat kepolisian yang memberikan dukungan pada acara ini termasuk pemerintah daerah yang juga mensupport kegiatan ini, ” katanya.

Sapapun yang ingin melakukan vaksin pada kegiatan tersebut Tohari mengharapkan agar membawa KTP atau KK. “Dukungan tokoh masyarakat tentu juga menjadi harapan kami, memberikan contoh bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” jelasnya.

Related posts

Gebyar Perlombaan Peringati HUT Bhayangkara ke-75 di Wilayah Polres Beltim

Redaksi

Rehabilitasi Jaringan Irigasi DI. Panggang TA 2022 di Duga Tidak Sesuai Spektek

Redaksi

Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso Memakai Pakaian Momentum Pejuang

Redaksi