Deteksi News
Featured Situbondo

DPD Partai Berkarya Kabupaten Situbondo Bersyukur Atas Kemenangan Putusan Banding

Murawi – Deteksi News

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Dewan Pengurus daerah Partai Berkarya Kabupaten Situbondo Jawa Timur mengucapkan trimakasih kepada Keluarga besar Partai Berkarya Kubu Tomi Soeharto atas Putusan PTUN Jakarta yang memenangkan Partai Berkarya DDI bawah Komando Ketua Umum H. Hotomo Mandala Putra, SH. HMP Atas kembali menang di tingkat banding.

Dikuatkan putusan banding dengan nomor Gugatan 115/B/2021.PTUN JKT. dengan amar putusan yang berbunyi 1. Menerima permohonan banding dari pembanding /tergugat dan pembanding /tergugat II intervensi tersebut. Menguatkan putusan Pengadilan Tata usaha Negara Jakarta nomor,182/G/2020.PTUN Jakarta tanggal 16 Pebruari 2021. Atas dasar amar putusan banding PTTUN Jakarta sudah jelas bahwa Partai Berkarya tetap di bawah komando H. Hotomo Mandala Putra.

Ketua DPD Partai Berkarya sekaligus Memimpin Sebagai Bupati Lira Kabupaten Situbondo Didik Martono mengatakan ke awak media Deteksi News, “Dengan kemenangan Partai berkarya kami selaku pengurus DPD Mengucapkan bersyukur dan berterimakasih,” ujarnya.

“Semoga ke depan Partai berkarya tetap berkomitmen untuk memperjuangkan Rakyat seluruh Indonesia dan saya akan berusaha untuk 2024 DPD Partai Berkarya akan mendapatkan Kursi DPRD Kabupaten Situbondo ‘Salam Berkarya’, ” tutupnya.

Related posts

Jalan yang Tak Pernah Dapat Perhatian Dari Pemerintah Dikeluhkan Warga

Redaksi

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri hingga Hafiz Quran Akan Terus Dilakukan

Redaksi

AKBP Wimboko, SIK Pimpin Apel Pagi Diikuti Seluruh Jajaran Polres Bondowoso

Redaksi