Deteksi News
Featured Tapal Kuda

Camat Satui Tinjau Pos PPKM Res Area dan Pelabuhan Darmais Bersama Tim Prokes

Edy S – Deteksi News

Tanah Bumbu, (deteksinews.co.id) – Dalam kegiatan tersebut Camat satui bersama tim Prokes serta meninjau langsung ke lokasi kegiatan pos PPKM level 4 baik di Res Area maupun pelabuhan Darmais Satui timur. Senin (06/09/21).

PPKM level 4 tahap ke-2 sesuai surat edaran Bupati tanah bumbu yang berlangsung sejak tanggal 24 Agustus sampai dengan 06 September 2021.

Camat Satui Abdul Rahim S.ST, mengatakan kepada media Deteksi News, “Dalam kegiatan ini merupakan kewajiban yang harus kita lakukan sesuai anjuran dan peraturan pemerintah untuk menahan lajunya wabah Covid-19. Dengan adanya pengurangan aktifitas warga maupun para pedagang dan lainya baik yang berhubungan dunia usaha sampai aktipitas masyarakatpun semua dibatasi, dengan harapan agar laju penyebaran wabah Covid-19 bisa diatasi, “ujarnya.

“Kita sudah berupaya berbagai macam cara supaya wabah ini bisa teratasi dan kita juga selalu melakukan komonikasi khususnya kepada Bupati Tanah Bumbu Bapak Zairullah sampai seluruh instansi terkait, Para pengusaha, dan beberapa Perusahaan seperti PT.Arutmin, PT.Darma Henwa, PT.Thiess,PT.PAMA dan perusahaan lainya bahkan sampai ke tingkat Desa, RT, tokoh masyarakat dan tokoh Agama, semuanya kita bersatu untuk menangulangi Wabah Covid-19, “imbuhnya.

“Dengan harapan wabah ini cepat berlalu serta aktifitas ekonomi bisa membaik dan Dunia usaha pulih dan anak anak sekolah dapat normal kembali. Dan salah satu bentuk penerapan dari Bapak Bupati Dr.H.M Zairullah Azhar yaitu menerapkan Sholat Duha bersama di setiap daerah dari tingkat Kabupaten,Kecamatan sampai ke tingkat Desa yang di terapkan seluruh masyarakat yaitu Sholat Duha, Zhikir, Baca Yasin 3x Serta Tauziah, serta niat Bupati Kabupaten Tanah Bumbu menjadikan Serambi Madinah, Semoga terwujud, “tutupnya.

Related posts

Warga Adukan Pemdes Sumbersari Srono ke Polisi, Lantaran Mengurus Sertifikat Tak Kunjung Jadi

Redaksi

Anggota Polda Jatim Dapat Penghargaan Pendidikan Perwira dari Kapolri

Redaksi

Pelaku Ilegal Acces Dimaafkan Korban, Polres Pasuruan Kota Terapkan Restorative Justice

Redaksi