Deteksi News
Uncategorized

DPD PKS Kabupaten Situbondo, Adakan Koordinasi Peran DPC Dalam Pengendalian Covid-19

Murawi – Deteksi News.

Situbondo, (deteksinews.co.id) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Situbondo, tepatnya pada hari Minggu tanggal 5/9/2021 bertempat di Kantor DPD PKS mengadakan koordinasi bagaimana peran Pengurus DPC PKS dalam pengendalian dampak Covid-19.

Hadir dalam acara Ketua Pengurus DPW PKS Propinsi Jawa Timur Irwan Setiawan, SIP, segenap Pengurus DPD PKS Kabupaten Situbondo, ketua BPD dapil III Banyuwang, Bondowoso, Situbondo serta Dewan pengurus Cabang PKS se-Kabupaten Situbondo.

Dalam acara tersebut tetap ikuti Protokol Kesehatan, semua pengurus DPC PKS dan undangan yang hadir di tekankan memakai Masker Dobel, harus menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir

Ketua Dewan pengurus daerah PKS kabupaten Situbondo Budi Setyono, S.Pi mengatakan ke awak media Deteksi News, “Agar semua pengurus DPC PKS yang ada di tingkat kecamatan, bersama-sama memberikan idukasi tentang pengendalian dampak Covid-19,” ucapnya.

“Kami memohon supaya ada berita miring atau Hoax supaya ditangkal dengan berita yang benar, mari kita bicara logis dan akurat tentang wabah virus Covid-19 biar tidak terjadi kesalah pahaman,”tambahnya.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, SIP menyampaikan dalam sambutannya, “Bahwa DPW PKS Jawa timur punya perhatian khusus dalam membantu penanganan Pandemi Covid 19,” ujarnya.

“Sejak awal Pengurus DPW PKS Jawa Timur sejak awal telah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang adanya Covid-19 yang telah menyebar daerah Jawa Timur untuk itu kami harapkan supaya memberikan narasi yang sangat dipahami.
Dilanjutkan penyematan Pin kepada pengurus DPC PKS dan pemberian masker, kami akan memberikan spirit kepada semua pengurus DPC PKS, “tutupnya.

Related posts

Pemkab Beltim Ambil  Langkah Kendalikan  Harga Melalui Operasi Pasar Murah. 

Redaksi

Cegah Meluasnya Kasus Gagal Ginjal pada Anak, Polres Sampang Sidak Apotek

Redaksi

Kapolres Sumenep Raih Penghargaan dari LPAI

Redaksi