Deteksi News
Bangka Belitung Featured

Sebrangi Laut Hampir 1 Jam Untuk Vaksinasi Warga Pulau Buku Limau

Sukardi – Deteksi News.

Manggar, Beltim, (deteksinews.co.id) – Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, S.H, selaku Kasatgas percepatan vaksinasi Kabupaten Belitung Timur pada Jumat (03/09/2021) secara langsung melakukan pengecekan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan di 7  (tujuh) Kecamatan se-Kabupaten Belitung Timur.

Tampak dalam pengecekan Gerai Vaksin Presisi di SMP Negeri 1 Damar, Wakapolres Belitung Timur sempat berbicara dengan para fasilitator serta para pelajar yang hendak divaksinasi bagaimana perkembangan dari vaksinasi ini apakah sudah banyak masyarakat yang telah di vaksin khususnya untuk adik-adik pelajar.

Wakapolres Belitung Timur juga mengatakan bahwa, “Pada hari ini kami melaksanakan vaksinasi secara khusus di Pulau Buku Limau, kami mendirikan gerai vaksin presisi dengan target percepatan vaksinasi khususnya untuk masyarakat Pulau Buku Limau”, ujarnya.

Pihaknya juga menuturkan, “Jadi personil Polres Belitung Timur bersama para Fasilitator dari Dinkes Kabupaten Belitung Timur berangkat dipimpin oleh Kabag Ops, Kasat Polair dan Kapolsek Manggar menggunakan perahu nelayan menyeberangi laut kurang lebih hampir 1 jam menuju Pulau Buku Limau. Disana Kami telah mendata jumlah masyarakat yang hendak di vaksin”, tuturnya.

Harapan dengan telah di vaksinasi ini dapat meningkatkan Hard Imunity sebanyak 80%. “Ini sebagai salah satu bentuk pengabdian kami untuk masyarakat di era pandemi seperti saat ini, tadi juga kami dapatkan informasi bahwa anggota yang di Pulau Buku Limau langsung mengetuk satu persatu rumah warga untuk diajak vaksin, kami sengaja menjemput bola untuk mengajak masyarakat Buku Limau ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama” tutupnya.

Related posts

Bareskrim Kerahkan Tim Asistensi Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur

Redaksi

Polres Lamongan Bantu Bedah Rumah Warga yang Tak layak Huni

Redaksi

Merajut Kebhinekaan Untuk Keutuhan NKRI, Polres Kediri Kota Gelar Olah Raga Bersama Pelajar Asal Papua

Redaksi